Seleb

Vanessa Angel Akan Penuhi Panggilan Polisi Terkait Prostitusi Online

Hingga saat ini, Vanessa Angel telah dua kali memenuhi panggilan Polda Jawa Timur setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online. Namun sayangnya, Vanessa Angel mangkir dari dua panggilan polisi tersebut.

Berdasarkan keterangan dari ayah pemain FTV tersebut, Doddy, anaknya itu akan memenuhi panggilan polisi pekan depan. Hal ini diketahui oleh ayah Vanessa setelah bertemu dengan pengacara Vanessa. Doddy juga meminta kepada pengacara untuk selalu membantu dan mendukung Vanessa Angel.

Setelah pertemuan itu, saya masuk ke ruangan pengacara sama Vanessa juga. Tolong titip Vanessa untuk kasusnya ditangani dengan baik. Tolong disupport,” ungkap Doddy.

Doddy juga menyebut bahwa kemungkinan besar Vanessa Angel akan ke Surabaya pada Rabu minggu depan. Tak hanya itu, Doddy juga menyebut bahwa anaknya itu akan ditahan di sana.

Baca Juga ...   Akibat Anjing Peliharaannya Menggigit Tetangga Hingga Meninggal, Keluarga Siwon Kena Denda

Ini nanti Vanessa minggu depan rabu ke Surabaya. Pengacara bilang Kemungkinan besar, Vanessa akan ditahan di sana,” tambah Doddy.

Tentang adanya kemungkinan Vanessa akan ditahan, Doddy sempat diminta untuk menjadi penjamin agar Vanessa tidak ditahan. Namun, untuk permintaan yang satu ini, Doddy mengaku tak bisa bertindak sendirian. Ia lebih memeraykan hal ini kepada pengacaranya.

Ini nanti Vanessa minggu depan rabu ke Surabaya. Pengacara bilang Kemungkinan besar, Vanessa akan ditahan di sana. Trus pengacaranya (Vanessa) bilang minta ke saya, KTP dan menanda tangani surat penangguhan penahanan untuk Vanessa. Nah masalah KTP itu saya belum bisa memberikan ke pengacaranya, nanti biar pengacara saya Bang Zakir yang akan mengurus hal itu karena ini udah menyangkut masalah hukum,” lanjutnya.

Baca Juga ...   Begini Cara Roro Fitria Menunjukkan Rasa Sayangnya Kepada Sang Ibu

Meski tak bisa langsung memenuhi permintaan pengacara Vanessa Angel, namun sebagai ayah, Doddy tetap akan mendukung dan membantu Vanessa Angel menghadapi masalah hukum tersebut.

Vanessa minta Rabu ke Surabaya nanti disiapkan tiketnya. Kalau memang bisa, ya saya akan support. Walaupun saya dilakukan seperti ini sama dia, saya akan bantu dia. Saya tahu sikapnya dia. Ya dia sudah sounding, saya disuruh ikut ke Surabaya,” pungkasnya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.