Seleb

Siap Menikah, Ammar Zoni Beber Konsep Prewedding Hingga Pernikahan

Pasangan selebriti terbaru yang tengah ramai diperbincangkan netter saat ini yaitu Ammar Zoni dan Irish Bella. Usai prosesi melamar sang kekasih viral diperbincangkan, kini foto dan video prewedding yang dilakukan pun juga hangat diperbincangkan oleh netter.  Lewat wawancaranya baru-baru ini di kawasan Cimanggis, Depok, dengan terbuka Ammar pun menceritakan secara gamblang tentang konsep preweddingnya itu.

Kepikiran kita harus bikin konsep gimana, dari bahasa gambar saja kita sudah bisa tahu bisa mengartikan bagaimana. Pada video The Hunt is Over itu perburuan lebih ke gue sudah selesai berburu (cinta) dan sekarang saatnya membawa buruan pulang, dapatnya seorang putri. Seadanya saja video prewed, tapi maknanya lebih dalam,” Tutur sang aktor kelahiran 1993 itu.

Baca Juga ...   Dari Rp. 160 Juta, Abdee Slank Naikkan Nominal Nafkah Sang Istri Jadi Rp. 250 Juta

Itu kreatifitas kita sendiri, jujur itu ide Irish kepikiran bikin konsep dari bahasa gambar kita bisa ngerti. Happy membawakan videonya karena kita kan seniman. Kita butuh konsep yang berbeda terus yang membuat seru, jadi itu video yang kita lakukan,” Sambung penuturan sang kekasih Irish Bella tersebut.

Tak hanya konsep preweddingnya yang dibahas, tapi Ammar juga membeberkan tentang konsep pernikahan yang akan digelar di bulan April 2019 nanti.

Kita butuh sesuatu yang berbeda dan seru, jadi ya itu yang akan kita lakukan. Konsep pernikahan akan menjadi pernikahan fenomenal tahun ini. Bagaimana alam Minangkabau disatukan dengan tanah Pasundan dan dikolaborasi dengan Eropa Belgia,” Imbuh sang bintang ‘Cinta Suci’ itu.

Baca Juga ...   Beredar Foto Ciuman Dirinya Dengan Seorang Pria, Ini Klarifikasi Ririn Ekawati

Karena kita nggak pacaran, menjelang pernikahan jadi lebih mengenal sekarang. Mengenal kebiasaan satu sama lain dan nggak ada stres. Persiapan seperti wedding lainnya saja, masih diatur pokoknya ada warna-warna baru di tahun 2019. Secepatnya nanti tunangan resmi,” Tandasnya lagi diakhir wawancaranya tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.