Seleb

Hobinya Dihina, Audi Marissa Gemas Hingga Laporkan Haters Ke Pihak Yang Berwenang

Belakangan ini marak para selebriti yang dibuat geram dan gemas dengan tingkah laku para haters. Bahkan tak sedikit haters yang nyiyir akhirnya dilaporkan oleh aktris yang bersangkutan kepihak yang berwenang. Salah satu aktris yang juga dibuat gemas dengan komentar haters yaitu Audi Marissa.

Lewat sebuah akun Instagram Story-nya, Audi membeberkan beberapa chat pribadinya dengan sang haters. Sang haters tersebut terlihat geram dengan hobi Audi yang gemar dengan segala hal yang berbau K-pop. Hingga segala kegiatan Audi seperti hadir di konser Korea, ikut aktif di jumpa fans dan juga les dance pun ikut dikomentari.

Hal itu tentu membuat sang aktris geram dan gemas. Bahkan baru-baru ini Audi meminta kepada sang haters meminta maaf secara langsung, jika tidak akun dengan nama @yolooooo_00 akan dilaporkan ke kantar polisi. Lebih jelasnya seperti inilah percakapan keduanya.

Baca Juga ...   Belanja ke Pasar Tradisional, Nagita Slavina Bikin Salfok

Hadeh, skrg gayanya kek korea2an bgt. Kayak fanatik bgt sama korea,norak tau ga. Pake ikut acara les dance pula ngakakin bgt idup lo. Pengen debut dikorea?pengen masuk agensi dikorea?. Bangun aja lo dr mimpi woy. norak. benerin aja karir lu yang masih acak adul berantakan di indonesia,tingkatin kualitas biar ‘yoi’ dimata netijen. ini malah belajar yang gaguna ew,” Tutur sang haters itu ke Audi.

Perasaan yg nyinyir di dm gue cuma lu doang. Gemeshh deh akyuuu mau minta maaf apa ditindah lanjutin nih udh gue capture semuanya. Dan minta maap, sorry gue udh keburu sakit ati,” Jawab sang aktris berusia dua puluh tiga tahun tersebut.

Baca Juga ...   Akhirnya, Prilly dan Maxime Unggah Foto Mesra di Media Sosial

Dan sekarang dia delete account. Ttp bisa dicari ya btw. Jadi buat anda mau minta maaf langsung depan saya atau mau ttp saya laporin nih???. Baru kali ini gue gemes bgt sama orang kayak dia gini. Gue tunggu 24JAM. Gue yakin dia pasti liat story gue,” Tutur sang aktris sekaligus host itu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.