Seleb

Sang Ayah Bongkar Penyebab Vanessa Angel Kabur Dari Rumah

Nama Vanessa Angel hingga saat ini masih menjadi sorotan netizen. Usai dirinya ditetapkan sebagai tersangka dikasus prostitusi online yang menjeratnya, Vanessa sempat dimintai wawancara secara intensif oleh progam ‘Rumpi No Secret’, yang dipandu oleh Feni Rose.

Diwawancaranya tersebut Feni sempat menanyakan tentang alasannya kabur dari rumah dan tidak mau kembali lagi. Dengan tegas Vanessa menjawab bahwa beda prinsip adalah alasannya. Sontak pernyataan itu seakan dibantah oleh sang ayah, Doddy.

Doddy secara gamblang mengatakan jika penyebab sang anak meninggalkan rumah karena kisah cintanya tidak direstui. Saat itu Vanessa tengah dekat dengan pria kenalannya dari facebook bernama Londi. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan Doddy.

Baca Juga ...   Vanessa Angel Dan Didi Soekarno Dikabarkan Putus. Lalu Bagaimana Dengan Rencana Pernikahannya?

Dia pergi dari rumah karena ikut dengan cowok kenalannya dari facebook yang bernama Londi. Waktu kenal, dekat, dan pacaran sama Dwi Andhika saja saya dikenalkan. Saya nilai Dwi Andhika pria yang baik. Nah dan satu orang ini (Londi) bukan dunia entertain, first impression saya ya saya tidak suka,” Tutur sang ayah Vanessa Angel itu.

Bahkan sang ayah Vanessa ikut menyeret nama Arumi Bachsin yang juga sempat memiliki cerita seperti anaknya itu.

Ya sama persis kayak gitu. Arumi terblow up. Nah belajar kasus arumi, saya belajar supaya tidak sampai terblowup,” Lanjut penuturan sang aktris sekaligus musisi cantik itu.

Dan yang lebih mengagetkan yaitu saat Doddy mengatakan jika Vanessa putus dari Londi karena disundut rokok dan juga mengalami kekerasan.

Baca Juga ...   Maia Estianty Kembali Eksis Dalam Bermusik, Inilah Kolaborasi Terbarunya Bersama Sang Sahabat

1,5 tahun saya dapat kabar kalau Vanessa sudah tidak sama L. Ada kekerasan Vanessa disundut rokok dan ada kekerasan sama L,” Tandasnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.