Seleb

Gerebek Rumah Sule, Raffi Ahmad Bongkar Bayaran Sebesar Harga Satu Rumah

Raffi Ahmad belakangan ini memang aktif dengan kanal YouTube miliknya bertajuk ‘Rans Entertainment’. Tak jarang Raffi berkunjung kerumah sederetan artis papan atas. Dan salah satu rumah artis yang dikunjungi baru-baru ini yaitu rumah comedian Sule.

Nama sule memang sudah sangat familiar. Selain jago dalam berakting, Sule juga jago melakukan komedi atau lawak, bernyanyi dan juga menjadi host. Maka tak heran jika harta berlimpah dimilikinya. Dan saat moment tersebut Raffi seakan kembali mengenang perjuangan Sule.

Bahkan suami Nagita Slavina ini membahas awal perjuangan Sule saat ingin nge-top. Nama sang sahabatnya, alhmarhum Olga Syahputra pun juga turut diseret. Lebih jelasnya seperti inilah obrolah Sule dan Raffi baru-baru ini.

Baca Juga ...   Menikah Ketiga Kalinya, Daus Mini Tak Kuasa Menahan Tangis

Ini saya kenal Kang Sule, dulu saya sama almarhum Olga mah sudah ngetop di Dahsyat dulu. Kang Sule udah ngetop juga sudah lama juga, tapi belum sengetop ini. Masih kurus dulu,” Tutur sang pemandu acara ‘Dahsyat’ itu.

Iya benar. Masih Minta-minta program sama Raffi,” Sahut sang bapak empat anak itu.

Dulu saya pernah bikin FTV yang main dia (Kang Sule),” Tutur kakak kandung Syahnaz Shadiqah itu.

Tapi alhamdulillah, Raffi tidak melupakan sejarah yah. Artinya tetap menjaga silaturahmi dengan pekerjaan dibidangnya,” Jawab mantan suami Lina itu.

Seakan tak ingin lama-lama bertutur kata, secara gamblang Raffi mengatakan jika bayaran Sule sangat mahal dan semahal harga satu rumah.

Baca Juga ...   Nikita Mirzani Sebut Vicky Prasetyo Manfaatkan Angel Lelga

Tapi saya mah buka aja yah, artis yang paling mahal ini. Almarhum Olga Syahputra aja lewat. Ini (Sule) satu-satunya yah, artis yang dibayar FTV paling mahal, cash. Saya bilang ‘edan cash’, Rp 70 juta cash, gila enggak coba,” Tutur sang host sekaligus aktris serta musisi itu sembari tertawa.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.