Seleb

Bantah Tudingan Kabur Dari Rumah Gara-Gara Mantan Pacar, Begini Cerita Vanessa Angel

Gara-gara kasus prostitusi yang menyeretnya membuat nama Vanessa Angel semakin dihujat netter. Vanessa yang sudah ditetapkan sebagai tersangka beberapa waktu lalu, baru-baru ini melakukan sebuah sesi wawancara dengan sebuah program variety show.

Saat sesi wawancara tersebut, sang host sempat bertanya apa alasan Vanessa kabur dari rumah hingga tak mau pulang kerumah hingga saat ini. Spontan, Vanessa menjawab jika perbedaan prinsip dengan sang ayah menjadi alasan utama.

Dan jawaban sang aktris ini sangat berbeda dengan pernyataan ayahnya bernama Doddy. Doddy beberapa waktu lalu sempat mengatakan jika Vanessa kabur karena dirinya beserta keluarganya tidak merestui hubungan cintanya dengan mantan kekasihnya bernama Londi. Lebih jelasnya seperti inilah klarifikasi Vanessa.

Baca Juga ...   Capai Sebelas Juta Subscriber, Atta Halilintar Raih Diamond Play Button Dari YouTube

Aku pergi dari rumah karena beda prinsip dengan daddy. Waktu pergi dari rumah enggak bawa apa-apa cuma bawa badan doang,” Tutur sang mantan kekasih Dwi Andhika itu.

Dalam hal apapun ya kak, dalam hal apapun sih. Gak pernah cocok aja, ada aja berantemnya. Dia (Doddy) lebih menyuruh aku kerja, kerja, kerja terus. Ya tapi aku nggak pernah dapetin hak aku. Ya aku gak boleh main sama temen aku, aku gak boleh utarain pendapat aku, gak tahu honor aku berapa, jadi aku bener-bener cuma tahu ke lokasi syuting, pulang, itu dari umur 13 tahun,” Sambung penuturan sang kekasih Bibi Ardiansyah tersebut.

Baca Juga ...   Roro Fitria Tolak 7 Penasehat Hukum Atasi Pengajuan Banding Kasus Narkobanya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.