Asia

ID Beserta Informasi Pribadi Kim Jaehwan Bocor, Pihak Agensi Minta Maaf

Kabar terbaru datang dari salah satu member boy grup Wanna One, Kim Jaehwan. Yang mana kabar yang beredar baru-baru ini menyebutkan bahwa ID beserta informasi pribadi Kim Jaehwan bocor di salah satu situs komunitas online.

Bahkan gara-gara kejadian tersebut, banyak netter yang mencoba menjelek-jelekkan nama sang musisi. Seakan tak ingin masalah tersebut semakin meluas, baru-baru ini sang agensi Kim Jaehwan, Swing Entertainment angkat bicara. Lewat akun Twitter resminya, Swing Entertainment memberikan klarifikasi dan meminta maaf kepada Kim Jaehwan dan para fans sang artis.

Halo, ini adalah perwakilan yang bertanggung jawab atas fanclub Kim Jaehwan. Kami merilis pernyataan resmi sebagai tanggapan atas kebocoran informasi pribadi Kim Jaehwan. Pada tanggal 25 Januari pukul 2 dini hari, ID pribadi dan informasi kontak Kim Jaehwan mulai tersebar setelah diposting ke salah satu situs komunitas online,” Tutur sang agensi dari Wanna One itu.

Baca Juga ...   Tahun Ini Akan Wamil, Lee Jong Suk Segera Selesaikan Drama Terbarunya

“Kami telah mengonfirmasi bahwa hacker telah mengambil ID masuk Kim Jaehwan yang terungkap secara singkat ketika fan cafe pertama kali dibuka. Mereka kemudian menggunakannnya untuk mencari informasi pribadi Kim Jaehwan yang lainnya di Google. Kami sangat menyesal atas terjadinya insiden ini, karena tidak bisa mencegah bocornya informasi Kim Jaehwan selama pembukaan (fan cafe),” Lanjut penuturan sang agensi dari musisi kelahiran 1997.

“Semua informasi yang diungkapkan, seperti informasi kontak dan ID masuknya, telah dihapus atau diubah setelah kami mengetahui kebocorannya. Kami meminta kepada kalian agar tidak mencoba untuk menghubungi nomor telepon yang tersebar dan membahayakan orang lain yang tidak ada hubungannya dengan masalah ini,” Sambung pernyataan sang agensi lagi.

Baca Juga ...   Demi Putri Semata Wayangnya, Ji Sung Rela Berhenti Minum Alkohol

“Kami juga mengetahui jika ada orang-orang yang menggunakan ID Kim Jaehwan untuk menulis atau menekan tombol ‘like’ pada komentar yang tidak pantas. Sebab mereka mencoba untuk menyebarkan desas-desus (buruk) tentang Kim Jaehwan. Kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap siapapun yang mencoba untuk mencemarkan nama baik dan reputasi artis kami,” Imbuh klarifikasi sang agensi Kim Jaehwan.

“Sekali lagi, kami meminta maaf kepada Kim jaehwan dan semua orang yang mencintainya karena telah membuat mereka khawatir. Dan kami akan bekerja lebih keras agar menjadi agensi yang bisa mencegah terjadinya hal-hal seperti ini,” Tutup klarifikasinya tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Beredar Foto Taeyang BIGBANG Setelah Hampir 2 Minggu Jalani Wajib Militer

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.