Seleb

Agnes Mo Posting Foto Ciuman Dengan Pria Di Akun Instagram Pribadinya

Agnes Monica atau yang lebih akrab disapa Agnes Mo memang selalu menjadi bahan perbincangan. Bukan karena sensasi, melainkan karena bakat dan karya yang ditorehkannya. Selain jago dalam bernyanyi, Agnes juga jago dalam hal dance.

Maka tak heran jika dirinya saat ini sudah berkarya hingga ke luar negeri atau go Internasional. Bahkan tak hanya karya-karyanya saja yang menjadi perhatian public, tapi seputar kehidupannya pun juga turut menjadi sorotan.

Salah satunya saat dirinya memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Lewat akun media sosial pribadinya itu terlihat Agnes mencium seorang pria dengan manis. Bukan sang kekasih. Melainkan sang kakak tercintanya yang tengah merayakan ulang tahun bernama Steve Muljoto. Lewat sebuah postingannya itu, sang musisi kelahiran 1986 itu menuliskan caption manisnya.

Baca Juga ...   Sempat Dihujat Karena Berangkat Haji Tak Berjihab, Nia Ramadhani Tuai Pujian Karena Ini

I didnt get to post this on his bday (cuz i said happy bday to him directly — just cuz i didnt post it on social media, does not mean…️) (Aku tidak mengunggah ini tepat di hari ulang tahunnya, karena aku mengatakan selamat ulang tahun secara langsung padanya, karena aku tidak mengunggahnya di sosial media, bukan berarti..),” Tutur sang musisi pelantun ‘Matahariku’ itu.

My only brother, Steve, who inspires me everyday and the living proof that there are still good men in this world. Happy Belated Bday! (Kakakku satu-satunya, Steve, yang menginspirasiku setiap hari dan bukti hidup bahwa masih ada pria yang baik di dunia ini. Selamat ulang tahun!),” Lanjut postingan sang adik Steve itu.

Baca Juga ...   Ahmad Dhani Terlilit Hutang Rp. 200 Juta, Pengacara Ini Beberkan Beberapa Kejanggalan

Tak berselang lama usai postingan itu terpasang, tak sedikit netter yang ikut memberikan doa terbaik untuk sang kakak Agnes.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.