Seleb

Banjir Hujatan Gara-Gara Prostitusi Online, Aura Kasih Tulis Tanggapan Menohok

Kasus prostitusi online seakan masih diperbincangkan banyak netter. Bahkan sederetan nama artis yang tidak tahu menahu perihal kasus ini malah ikut terseret. Salah satunya yaitu aktris sekaligus musisi dan model cantik, Aura Kasih.

Aura digadang-gadang menjadi salah satu artis yang ikut prostitusi online. Bahkan namanya saat ini banjir hujatan dari netter. Tak sediki netter yang mengatai dirinya terkena penyakit HIV atau AIDS usai menuliskan curhatannya.

Memang sudah kita ketahui sebelumnya jika Aura saat ini tengah mengandung sang buah hati. Namun saat mengandung sang buah hati ternyata Aura mengalami flu. Dan curhatan sang musisi cantik ini sontak menjadi bahan olok-olokan netter.

Seakan tak nyaman dengan beragam hujatan tersebut, baru-baru ini lewat akun Instagram pribadinya, Aura pun memberikan tanggapannya. Bukan dengan kalimat kasar, melainkan dengan kalimat yang mengisyaratkan agar para netter memahami keadaannya.

Hai, yang sekarang masih suka nyinyirin ibu hamil. Ibu yang hamilnya bahagia akan melahirkan anak yang bahagia pula. Karena itu, biarkan si anak merasakan kebahagiaan itu sejak dari kandungan. Stop nyinyirin ibu hamil ya kamu itu nyakitin dua makhluk sekaligus ibunya dan anak dalam kandungannya. Dosanya double tauk,” Tutur sang bintang ‘Arini’ itu.

Usai postingan itu terpasang, tak sedikti netter yang menyetujui ucapan Aura. Bahkan ada juga netter yang meminta kepada Aura agar tidak sering-sering bermain gadget.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.