Seleb

Hotman Paris Hutapea Curhat Awal Mula Perselingkuhannya Dengan Meriam Bellina

Kabar kedekatan Hotman Paris Hutapea dengan sederetan aktris tanah air memang sudah tidak asing lagi. Bahkan ada beberapa nama aktris yang kecantol dengan pengacara kondang ini. Salah satu aktris yang namanya terkenang sekali yaitu Meriam Bellina.

Meskipun umurnya sudah tidak muda lagi, tapi Meriam memiliki paras yang cantik dan body yang bagus. Maka tak heran jika Hotman sempat menjalin hubungan dengannya. Sekitar enam tahun yang lalu, kisah cinta keduanya terukir. Dan seakan belum bisa melupakan kisah asmaranya dengan sang aktris, Hotman pun selalu membahasnya.

Seperti yang terekam di akun YouTube Rans Entertainmet saat berbincang bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama dengan Nurbieni Janah atau Benny di rumah Raffi. Dengan gamblang Hotman membeberkan awal mula perselingkuhan itu terjadi. Lebih jelasnya seperti inilah cerita Hotman.

Baca Juga ...   Haters Sebut Rafathar Anak Haram, Anak Pembawa Sial Bahkan Ingin Dijual

Sewaktu kami sidang ke Lampung, kan dari bandara ke pengadilan itu satu jam, tiba-tiba sama supirnya dinyanyikan lagu. Gue tanya ‘ini lagu siapa?’ Dia (aspri Hotman) bilang ‘Meriam Bellina’. Terus dia godain aku, ‘Eh bisa enggak coba dekatin dia’ katanya. Aku langsung suruh dia, satu bulan taruhan aku bilang,” Tutur sang pemandu program ‘Hotman Paris Show’ itu.

Tahu-tahunya salah nomor telepon pertama. Enggak usah bilang nama ya, tahu-tahu gue telepon cewek lain juga penyanyi. Semangat banget dia langsung datang ke kantor,” Lanjut cerita sang pengacara kondang itu.

Barulah kenalan dulu. Dinner pertama kita di Pondok Indah Mall dengan yang itu. Tapi begitu dinner pertama, aduh, sudah mulai aroma-aroma cinta mulai tumbuh malam itu,” Sambung cerita bapak tiga anak itu yang diikuti suara tawa dari Raffi, Nagita dan juga Benny.

Baca Juga ...   Ngaku Gemas Dan Kesal Dengan Tingkah Rafathar, Begini Cerita Baim Wong Dan Paula Verhoeven

Aku suka perhatikan kalau suami istri yang sudah puluhan tahun nikah, anda bisa lihat di restoran berjam-jam dua-duanya main Instagram, terus enggak pernah ngomong. Tapi kalau gue sama dia dulu ngomonginnya, wah,” Tutup ceritanya tersebut.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.