Film, TV & Musik

Vokalis Payung Teduh Memilih Hengkang, Ini Alasannya

Pernyataan mengejutkan datang dari vokalis band Payung Teduh. Mohammad Istiqomah Djamad, atau yang sering disapa Is memutuskan untuk hengkang dari Payung Teduh disaat karirnya berada dipuncak. Karirnya dengan Payung Teduh akan ia akhiri pada 2018 mendatang.

“New episode kali ya, petualangan dengan Payung akan berakhir di 2018, saya yang mundur sih,” ungkap Is ketika ditemui usai BBM Liztomania Konser Musik Tanah Air Vol.3 Payung Teduh, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2017).

Keputusannya untuk mundur ini tidak dibarengi dengan personil lain. Is menegaskan bahwa hanya dirinya yang keluar, sedangkan anggota lain masih tetap berjalan tanpda dirinya.

I will not let the ship collapse. Tetapi mereka tetap berjalan. Maksud gue mereka tetap jalan, tanpa gue,” imbuhnya.

Baca Juga ...   Berada di Puncak Kejayaan, Payung Teduh Akan Ditinggal Vokalis

Istiqomah sudah beberapa kali mengabarkan keinginannya untuk mundur kepada penggemar melalui akun Instagram pribadinya. Ia beberapa kali mengunggah foto dan disertai dengan keterangan yang menyatakan dirinya akan hengkang dari Payung Teduh. Is juga mengaku bahwa dirinya sudah mulai membicarakan niatnya tersebut sejak lama, yaitu Juni 2017 lalu.

Lebih dalam lagi, Is menuturkan bahwa alasan yang mendasari keinginannya untuk hengkang bukan karena adanya perselisihan antar personil. Hanya saja Is mengaku memang terjadi perbedaan pandangan visi Payung Teduh antara dirinya dengan personil lain.

Kayaknya harus melewati dengan secangkir teh dan obrolan panjang. Maksudnya visi sudah beda,” tambahnya.

Saya merasa Payung Teduh seperti kehilangan spirit untuk tetap berkarya, lebih ke, sekarang sibuk di offair gitu,” ungkap Is.

Baca Juga ...   Bertatap Muka Dengan So Ji Sub Di Atas Panggung, Lee Yoo Ri : Aku Sangat Senang!

Meski terdapat perbedaan pandangan visi, namun Is mengaku tidak mengalami perselisihan dengan personil lain dan hubungannya dengan personil Payung teduh baik-baik saja.

Tapi enggak ada perselisihan ya. Yang tadi saya kasih tahu, enggak ada hal negatif ya. Tolong digarisbawahi. Hanya perbedaan cara pandang untuk menjalani Payung Teduh itu sendiri,” tambahnya.

Istiqomah masih tetap berkomitmen untuk menyelesaikan album terbaru bersama dengan Payung teduh. Pasalnya, pria berjenggot ini mengaku masih terikat kontrak hingga 31 Desember 2017 mendatang.

Tapi tidak mengenyampingkan janji kami untuk merampungkan album. Saya akan tetap bertanggung jawab karena tanggung jawab moral, karena saya masih kontrak sampai 31 Desember 2017,” tandasnya.

Baca Juga ...   Usung Konsep Cahaya Di Album Baru, Para Member ASTRO Beberkan Perjuangan Warnai Rambutnya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.