Asia

Sempat Ragu, Eric Shinhwa Akhirnya Benarkan Keresahan Yang Dialami Para Fans

Banyak sekali para penggemar musik K-pop yang merasa resah karena sulit mendapatkan tiket konser para idol Kpop-nya. Bahkan tak sedikit penggemar K-pop yang mengadukan hal tersebut kepada idol yang bersangkutan. Seperti yang terjadi kepada salah satu anggota Shinhwa bernama Eric Mun.

Lewat kanal YouTube miliknya, Eric baru-baru ini memposting sebuah video yang memperlihatkan sebuah cerita tentang keresahan yang dialami para fansnya. Yang mana para fans mengalami kesulitan dalam mendapatkan tiket fans metting-nya. Seolah merasa ragu dengan keresahan fans, baru-baru ini Eric pun ingin membuktikannya.

Dengan percaya dirinya, Eric pun memesan sebuah tiket fans metting miliknya. Dengan harapan tiket konsernya bisa didapatkan dengan mudah. Namun sayangnya saat dipertengahan pemesanan tiket, wajah yang awalnya ceria, tiba-tiba berubah menjadi suram.

Baca Juga ...   Jadi Bintang Tamu Di ‘Park Sun Young’s Cine Town’, Minho SHINee Bahas Debut Kariernya Di Usia Muda Hingga Kerjasama Bareng Istri Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Penasaran…? InI Penuturannya..!

Aku harus secepatnya melakukan pemesanan tiket, tapi Choong Jae (Jun Jin) terus mengirimiku SMS. Sekarang sudah jam 8.48 dan masih ada 12 menit lagi. Tapi dia terus mengirimiku pesan! Aku perlu persiapan, aku masih harus membuat ID (untuk memesan tiket),” Tutur sang member Shinhwa itu.

Ku pikir tidak akan terlalu sulit (untuk mendapatkan tiketnya), tapi penggemarku selalu mengatakan kalau itu sulit. Karena itu aku ingin mengalaminya sendiri, setidaknya sekali, sehingga aku menerima tantangan ini,” Imbuh penuturan sang musisi kelahiran 1979 itu.

Jika aku berhasil dalam satu percobaan tanpa melalui banyak kesulitan, penggemarku akan merasa agak.. bagaimana mengatakannya? Ku pikir mereka akan merasa itu tidak adil. Karena itu, akan baik jika aku berhasil, tapi bahkan jika gagal, aku akan bisa memahami bagaimana perasaan para penggemar,” Sambung penuturan sang pria berusia empat puluh tahun itu.

Baca Juga ...   Bintangi Hospital Ship, Yannie Kim Satu-Satunya Aktris Indonesia yang Tembus Drama Korea

Usai kalimat itu diucapkannya, tiba-tiba wajah panic dan bingung terpancar diwajahnya. Dan ternyata pembelian tiket gagal dilakukan. Dan tentu hal ini membuatnya kecewa. Namun walaupun pemesanan tiket gagal dilakukan, tak lupa diakhir videonya, Eric mencoba menghibur para fansnya itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.