Film, TV & Musik

Takut Dibenci, V BTS Ngaku Stres Bintangi Serial Drama ‘Hwarang : The Beginning’

Tak hanya jago dalam bernyanyi, V BTS beberapa waktu lalu juga sempat menjajal dunia acting. V menjalani aktingnya di sebuah serial drama bertajuk ‘Hwarang : The Beginning’. Serial drama ini tayang di akhir tahun 2016 lalu.

Namun sayangnya V mengaku jika aktingnya membuatnya stress hingga takut jika dibenci banyak orang. Kalimat itu dituturkan saat melakukan curhatan di ‘Burn the Stage: the Movie’. Lebih jelasnya seperti inilah kalimat yang dituturkannya.

Mereka bilang, ‘Apa itu cowok BTS? Anak-anak BTS serius tak bisa akting. Aku sangat gugup, aku bahkan lupa naskahnya. Aku tak tahu bagaimana cara mewujudkan karakterku,” Tutur sang pria kelahiran 1995 tersebut.

Baca Juga ...   Sukses Gelar Konser di AS, Ini Penyebab Jimin BTS Menangis

Aku merusak dua adegan yang penting dan emosional. Aku bisa membayangkannya, kupikir, ‘Ah, aku akan dibenci’. Aku tak bisa melakukan hal lain selain tak memiliki ekspresi atau tersenyum. Aku hanya terus tenggelam dan ingin segera berada di hotel,” Lanjut pentuuran sang member Bangtan Boys itu.

Meski dirinya mengaku stress dengan aktingnya di serial drama tersebut, tapi tak sedikit netter yang memberikan pujian untuknya. Bahkan para netter menganggap jika acting V cukup bagus.

Huh? Ini nyata, aku bukan fans siapapun ketika nonton ‘Hwarang’ dan aku merasa dia tidak mendapatkan peran yang sangat berat. Dia hanya mendapat karakter simpel jadi aku tidak merasa hal yang canggung darinya,” Komentar seorang netter.

Baca Juga ...   Album ‘Glitter’ Jadi Jawara Di Chart ITunes, Mariah Carey : Siapa Yang Mengira!

Saat pertama melihatnya, kupikir dia sangat ganteng dan dia adalah aktor rookie. Aku tak tahu dia idol. Dan 1 tahun kemudian aku jadi fans BTS, aku baru sadar kalau cowok itu adalah V. Orang-orang biasa serius menganggap dia aktor rookie dan dia pastinya gak buruk berakting,” Imbuh netter yang lain.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.