Film, TV & Musik

Serial Drama ‘Encounter’ Berakhir, Park Bo Gum Blak-Blakan Tanggapi Hujatan Netter

Sebuah serial drama bertajuk ‘Encounter’ yang tayang di TVN telah mengakhiri masa syutingnya beberapa waktu lalu. Bahkan usai serial drama yang dilakoninya tersebut berakhir, kini Park Bo Gum banjir tawaran wawancara. Seperti kesempatan yang didapatkannya baru-baru ini.

Lewat wawancaranya belum lama ini, Park Bo Gum terlihat memberikan tanggapannya perihal aktingnya yang dinilai buruk oleh banyak netter. Para netter menganggap jika Park Bo Gum hanya mengandalkan wajah tampannya saja bukan bakatnya. Mendengar hal tersebut, seperti inilah tanggapan yang diberikan.

Aku benar-benar bekerja keras. Tapi itu (komentar negatif) tak menyakitkan. Oke. Kurasa itu (komentar negatif ada) karena aku masih kurang dalam beberapa hal. Aku akan belajar dan menyelidiki lebih keras lagi,” Tutur sang pria kelahiran 1993 itu.

Baca Juga ...   Adakan Tour Asia, Park Bo Gum Bakal Ke Jakarta Maret 2019

Dan kurasa dia (Kim Jin Hyuk) adalah orang yang sangat spesial. Dia seseorang yang tahu bagaimana mengembalikan cinta yang ia dapat. Itulah mengapa tak berat dan stres memainkan karakter ini,” Lanjut penuturan sang pemeran karakter Kim Jin Hyuk itu.

Selain memberikan tanggapannya perihal hujatan yang diterima, Park Bo Gum juga sedikit membahas tentang karakternya yang cukup berbeda dengan lakon yang diperankan, terutama dalam hal pacaran.

Dalam kasusku, aku akan lebih berhati-hati. Aku mirip dengannya dalam hal cara pikir tentang orang yang penting bagiku tapi Jin Hyuk lebih ekspresif,” Imbuh sang bintang ‘Love in the Moonlight’ tersebut.

Baca Juga ...   Fantastis! ‘A Thousand Years’ Milik Christina Perri Sudah Ditonton Sebanyak 1 Miliar Kali

Aku juga mengekspresikan perasaanku, tapi aku juga merasa itu biasa dianggap terlalu banyak. Kami punya gaya pacaran yang berbeda di mana aku lebih memikirkan perasaan orang lain, meskipun kami berdua sama-sama mengekspresikan perasaan kami,” Tutup penuturannya itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.