Film, TV & Musik

Pihak KPI Angkat Bicara Soal Baku Hantam Di Program ‘P3H’, Begini Sikap Acuh Billy Syahputra

Sudah tidak menjadi pertanyaan lagi jika program variety show bertajuk ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ selalu tuai kontroversi. Selain acaranya dinilai tidak mendidik, para hostnya pun sering nyiyir. Hingga kabar terbaru yang beredar jika progam ‘P3H’ mendapatkan teguran tertulis dari pihak KPI atau Komisi Penyiaran Indonesia.

Hal itu disebabkan karena Billy Syahputra dan salah satu bintang tamu, yang tak lain ialah pengacara dari Kriss Hatta bernama Indra Tarigan hampir melakukan baku hantam. Billy saat itu merasa terpancing dengan obrolan keduanya perihal kasus sang kekasihnya, Hilda Vitria dan Kriss Hatta.

Sontak kejadian itu tentu membuat netter geger. Begitu pula dengan pihak KPI pusat. Lewat wawancaranya baru-baru ini sang Ketua Komisioner KPI Pusat bernama Nuning Rodiyah akhirnya angkat bicara perihal permasalahan tersebut. Lebih jelasnya seperti inilah kalimat yang dituturkan.

Baca Juga ...   Billy Syahputra Blak-Blakan Sampaikan Alasan Tak Ingin Berikan Mobil Mewahnya ke Hilda Vitria

Posisi sebagai host seharusnya kan cukup bisa mendirect program itu agar program bisa berjalan dengan baik memberikan resolusi konflik dan lain sebagainya. Jangan justru memicu konflik apalagi mengajak berkonflik dengan narasumber,” Tutur sang Ketua Komisioner KPI Pusat.

Kalau di aturan kpi yang diberikan sanksi adalah program siaran tentu televisi yang memiliki program siaran harus melakukan evaluasi. Kalau evaluasi di host harus dievaluasi hostnya konsep acara perbaikan di konsep acara,” Imbuh penuturan sang Ketua Komisioner KPI Pusat itu.

Namun berbeda dengan Billy Syhaputra saat dimintai tanggapan perihal teguran dari pihak KPI itu. Saat ditemui oleh awak media, Billy justru terlihat acuh dan terburu-buru sambil menyanyikan lagu milik Seventeen bertajuk ‘Kemarin’.

Baca Juga ...   Ratna Listy Bongkar Hilda Vitria Kirim Pelet Tiga Arah Untuk Billy Syahputra

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.