Film, TV & Musik

Demi Tunjukkan Imej Berbeda, Begini Totalitas Akting Nam Joo Hyuk Di ‘The Light In Your Eyes’

Belakangan ini aktor tampan Nam Joo Hyuk tengah disibukkan dengan akting diserial drama terbarunya bertajuk ‘The Light In Your Eyes’. Serial drama ‘The Light In Your Eyes’ ini sendiri akan segera tayang di tanggal 11 Februari mendatang.

Memerankan karakter Lee Joon Ha ternyata Nam Joo harus bekerja lebih keras untuk tampil totalitas dan menunjukkan imej yang berbeda di karakternya. Lewat wawancaranya baru-baru ini seperti inilah cerita Nam Joo seputar karakter yang dilakoninya itu.

Joon Ha terlihat sempurna di luar tapi di dalam, dia adalah karakter yang dipenuhi rasa sakit dan luka. Aku bekerja sangat keras untuk menunjukkan imej berbeda lewat Joon Ha. Sepanjang syuting, aku berharap emosi berbeda dari Joon Ha cocok dengan pesan drama dan bisa tersampaikan dengan baik kepada penonton. Penonton akan bisa merasakan kisah romantis unik yang terpisah waktu” Tutur sang aktor kelahiran 1994 itu.

Baca Juga ...   Usir Peserta Audisi KDI, Begini Penjelasan Iis Dahlia

Selain Nam Joo, pihak produksi drama ‘The Light In Your Eyes’ juga turut buka suara perihal karakter Nam Joo di drama garapannya tersebut.

Nam Joo Hyuk sukses menggambarkan emosi rumit Lee Joon Ha dengan begitu mendalam. Dia akan menunjukkan wajah baru dan pesona sebagai aktor,” Tutur sang pihak produksi serial drama ‘The Light In Your Eyes’ tu.

Serial drama yang dibintangi Nam Joo Hyuk ini rencananya akan menggantikan seria drama ‘Clean With Passion For Now’.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Film ‘Hanum & Rangga’ Tuai Kontroversi, Hanum Rais Dikritik Ernest Prakasa Hingga Joko Anwar

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.