Seleb

Astaga, Anak Pasha Ungu Sudah Berpacaran Meski Baru 13 Tahun

 

‘Kids jaman now’ begitulah istilah yang dilontarkan netizen untuk menunjukkan tingkah Keisha Alvaro, anak dari Pasha Ungu. Bukan karena tak ada alsannya netizen menyebut demikian. Pasalnya, Keisha baru berusia sangat muda untuk berpacaran, yaitu 13 tahun.

Layaknya pasangan kekasih dewasa yang dimabuk asmara, Keisha mengunggah beberapa foto kemesraan dirinya dengan sang kekasih yang bernama Mutiara. Salah satunya adalah foto ketika dirinya merayakan ulangtahun Mutiara. Foto tersebut kemudian dihapus oleh Keisha lantaran banyaknya hujatan dari pengikutnya yang tak suka dirinya berpacaran diusia sangat muda tersebut.

Celebrating Mutiara’s 13th birthday. Semoga panjang umur sehat selalu dan semoga langgeng buat kita. HBD my Muti,” tulis Keisha pada postingan foto dirinya memberi kejutan ulangtahun Mutiara.

Baca Juga ...   Pastikan Kondisi Pasha Selamat, Personil Ungu Ingin Ke Palu

Berdasarkan keterangan yang ditulis Keisha Alvaro, ia mendoakan kelanggengan hubungannya dengan Mutiara. Tak heran jika banyak netizen kemudian menjadi geram dengan postingan tersebut. Berbagai komentar pedaspun diluncurkan netizen kepada Keisha.

Alamak masih bau kencur pacaran, jantung gue copot,” tulis akun @lucy**atisha mengomentari foto mesra Keisha dan Mutiara.

“Mate blanda. Kids jaman now inih. Orangtuanya kemana??? Maigaattt,” timpal @galuh**rinah.

Netizen juga ada yang mempertanyakan peran orang tua Keisha sehingga diusia 13 tahun sudah diperbolehkan berpacaran dan bahkan mengunggahnya dimedia sosial.

“Ortunya sibuk dengan keluarga yang baru, semoga aja pacarannya ga kebablasan,”  tambah @endah**andansari.

Selain moment kemesraan Keisha dan Mutiara diperayaan ulang tahun, Keisha ternyata juga pernah mengunggah foto mesra dirinya dengan Mutiara yang lain. Salah satunya adalah foto ketika keduanya berboncengan sepeda motor dan keduanya nampak sumringah di foto tersebut.

Baca Juga ...   Palu Dilanda Gempa dan Tsunami, Pasha Ungu dan Istri Ikut Tidur di Pengungsian

Keisha Alvaro adalah putra pertama dari Pasha Ungu dengan Okie Agustina. Namun keduanya telah bercerai dan masing-masing sudah menikah lagi. Kini Keisha diketahui tinggal bersama sang Ibu. Oleh karena inilah kemudian beberapa netizen menganggap orang tua Keisha sibuk dengan keluarga barunya sehingga pengawasan kepada anak-anak dari pasangannya terdahulu menjadi berkurang. Tak sedikit pula yang menyalahkan kurangnya perhatian kedua orang tua Keisha.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.