Asia

PSY Sukses Tarik HyunA dan E’Dawn Masuk Agensinya

Setelah memutuskan untuk mengungkap hubungan pribadi masing-masing, HyunA dan E’Dawn keluar dari agensi yang menaungi mereka selama ini. Setelah itu, keduanya melakukan berbagai aktivitas entertainment tanpa ada naungan dari agensi.

Akhirnya, kini HyunA dan E’Dawn telah menemukan agensi yang sesuai dengan keinginan mereka. Mereka telah secara resmi menandatangani kontrak kerja secara eksklusif dengan agensi milik PSY, yakni P-Nation. Agensi milik PSY ini baru saja dirikan dan kedua artis itu telah memantapkan diri untuk bergabung.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (28/01/2019) PSY mengungkapnya secara langsung melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

Pelantun ‘Gangnam Style’ itu mengunggah foto dirinya ketika menyambut dua artis mantan asuhan Cuba Entertainment tersebut. PSY nampak begitu hangat menyambut kedatangan HyunA dan E’Dawn saat bergabung.

Baca Juga ...   Daftar 3 Artis K-Pop Terkaya Versi Majalah Forbes

Meski terhitung masih agensi yang baru saja berdiri, bukan hanya HyunA dan E’Dawn saja yang dinaungi P-Nation. Sebelumnya, PSY sudah berhasil menarik Jessi yang seorang rapper untuk bernaung di agensi yang dipimpinnya. Agensi P-Nation berjanji bahwa semua asuhannya akan mulai aktif promosi karyanya pada tahun ini.

Tak hanya itu, saat ini PSY juga dikabarkan sedang berusaha mencari trainee baru guna membentuk boyband baru. Rencananya boyband ini akan menjadi boyband pertama yang berada di bawah naungan P-Nation.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Mengelak Saat Ditanya Punya Banyak Fans Laki-Laki, Hyuna Malah Banjir Hujatan Dari Netter

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.