Seleb

Ahmad Dhani Divonis 1,5 Tahun Penjara, El dan Dul Beri Dukungan

Ahmad Dhani divonis hukuman penjara selama 1,5 tahun. Setelah menerima vonis hukuman tersebut, anak Ahmad Dhani memberikan dukungan dalam bentk unggahan di media sosial milik masing-masing. Mereka kompak memberi semangat untuk ayahnya agar kuat dan sabar dalam menjalani masa tahanan tersebut.

Melalui unggahan di Instagram, Dul menulis kata-kata untuk memberi kekuatan kepada sang ayah. Dul mengingatkan kapada ayahnya untuk tidak menjadi lembek dengan cobaan yang tengah dialami saat ini.

Haruslah Kuat. Jangan jadi lembek. Namun, JANGAN JADI SANG PENINDAS. #TiadaTuhanSelainAllah,” ungkap Dul saat dilihat SelebX.com, Selasa (29/01/2019).

El yang saat ini tengah menempuh studi di London juga tak ingin ketinggalan memberi dukungan kepada mantan pentolan Dewa 19 itu. El menghimbau kepada ayahnya untuk tetap menjadi diri sendiri meski harus tetap menjadi diri sendiri di tengah masalah yang tengah dihadapi.

Baca Juga ...   Edit Foto Dagu Dan Hidung Lancip, Rina Nose Dituding Sindir Roy Kiyoshi

Hadapi dengan Senyuman. Be STRONG and keep being YOU, Dad! @ahmaddhaniofficial biarkan Tuhan YME yang menilai. Sending LOVE from London,” kata El Rumi.

Sebagai mantan istri dan sekaligus ibu dari anak-anaknya saat masih menikah dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty juga tak lupa memberi dukungan kepada El dan Dul. Meski yang terkena masalah adalah mantan suaminya, ia tau persis bahwa ini membuat anak-anaknya sedih. Untuk itu, Maia juga memberi semangat dan dukungan kepada anak-anaknya yang merasa sedih atas apa yang terjadi pada mantan suaminya itu.

Be strong sayang. I LOVE YOU so much,” kata Maia Estianty memberi semangat El dan Dul.

Baca Juga ...   Beri Restu Hubungan Asmara Ibunda Dengan Irwan Mussry, Ini Alasan Al Ghazali

Sebelumnya, Ahmad Dhani terjerat kasus ujaran kebencian dan menyebabkan ia harus mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur selama 1,5 tahun.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.