Asia

Wanna One Resmi Bubar, Begini Curhatan Bae Jinyoung

Sebelum diresmikan bubar, boy grup Wanna One menggelar konser selama empat hari berturut-turut. Dan konser terakhirnya digelar ditanggal 27 Januari kemarin, hari Minggu. Setelah dinyatakan resmi bubar, tentu menyisakan banyak kenangan dihati para member Wanna One.

Tak terkecuali dengan Bae Jinyoung. Bahkan baru-baru ini lewat fan café resmi miliknya, Bae Jinyoung pun menuliskan curahan hatinya panjang lebar. Selain curhat seputar boy grupnya, Bae Jinyoung juga sempat membahas tentang para fandom Wanna One atau Wannable. Lebih jelasnya seperti inilah curhatan Bae Jinyoung.

Halo, ini adalah Bae Jinyoung dari Wanna One. Aku telah menyelesaikan hari terakhirku sebagai Bae Jinyoung yang merupakan anggota dari Wanna One. Saat ini berbagai pemikiran memenuhi kepalaku. Pertama dan terutama, untuk anggota Wanna One. Kalian telah melakukannya dengan sangat baik. Aku tahu kalian lelah dengan jadwal yang sibuk, tapi kalian tetap bertahan,” Tutur sang musisi kelahiran 2000 itu.

Baca Juga ...   Begini Cerita Noh Tae Hyun Soal HOTSHOT, JBJ Hingga Karier Solonya

“Terima kasih, aku mencintai kalian. Ketika melakukan promosi dengan Wanna One, aku telah banyak belajar dan mengalami hal-hal besar. Bagiku, itu adalah waktu yang sangat ku hargai. Seperti yang telah kita katakan, meskipun kesebelas member akan menempuh jalan yang berbeda, mari lakukan yang terbaik dan bertemu di puncak (kesuksesan) dengan memperlihatkan senyum di wajah kita,” Lanjut penuturan sang musisi jebolan ‘Produce 101 Season 2’ itu.

“Sekali lagi, kepada para anggota, aku sangat berterima kasih, dan aku mencintai kalian. Dan ketika aku mendengarkan lagu ’12th Star’ (salah satu lagu Wanna One) ketika menulis surat ini, dan setiap baris liriknya mengingatkanku pada Wannable. Aku dipenuhi dengan emosi. Wannable, yang telah menyukai dan membawaku ke cahaya bahkan ketika aku tidak penting dan bukan siapa-siapa, aku dengan tulus mengucapkan terima kasih,” Imbuh penuturan sang pelantun ‘Energetic’ itu.

Baca Juga ...   Lee Dong Wook Pilih Lakukan Ini Daripada Sedih Setelah Putus dari Suzy

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.