Asia

Lai Guanlin Terbang Ke Tiongkok Usai Wanna One Bubar, Mata Bengkak Hingga Merah Jadi Sorotan

Lai Guanlin merupakan salah satu member dari boy grup Wanna One. Namun sayangnya usai satu tahun lebih berkarya, boy grup Wanna One memutuskan untuk bubar. Dan semua member Wanna One sepakat untuk berkarya secara solo. Bahkan konser terakhir perpisahan pun telah digelar di tanggal 24-27 Januari lalu.

Dan usai boy grupnya itu bubar, Lai pun langsung memilih untuk terbang ke Tiongkok. Keberangkatan sang mantan member Wanna One ini tak luput dari sorotan para awak media. Terutama saat berada di Bandara Internasional Incheon. Pada momen tersebut, Lai terlihat sangat ketat memperlihatkan wajahnya.

Pasalnya sang musisi kelahiran 2001 ini mengenakan jaket, masker dan juga kaca mata hitam. Meski sulit untuk dipotret secara jelas, tapi ada salah satu jepretan yang mengabadikan wajah sang idol. Pada potret tersebut terlihat mata Lai bengkak hingga merah. Sontak usai mengetahui potret tersebut, tak sedikit netter yang ikut berkomentar.

Baca Juga ...   Sedih! Wannna One Bakal Bubar pada 31 Desember 2018

Wow seberapa banyak dia menangis sampai matanya bengkak seperti itu? Sebagai non-fans, hatiku ikut sakit,” Tutur seorang netter.

Heol, dia berusaha keras nggak menangis di depan fans tapi sepertinya dia tetap menangis,” Sahut netter yang lain.

Kalian semua yang bilang Guanlin nggak sayang Wanna One, lihat ini. Bahkan saat pidato terakhir dan memeluk para hyung, matanya penuh air mata. Saat dia melambai pada fans dan naik lift, dia berusaha menahan air mata dan tersenyum pada fans,” Imbuh netter lagi.

Dia menyembunyikannya makanya dia pakai kacamata dan masker walaupun sebelumnya dia nggak pernah memakai ini. Guanlin-ah, kau baru 19 tahun. Nggak apa-apa kalau kau menangis dan nggak apa-apa kalau kau menunjukkannya,” Timpal netter lagi.

Baca Juga ...   Kenang Kebersamaan Bareng Wanna One, Bae Jinyoung : Ingin Ku Kembali Ke Masa Lalu!

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.