Seleb

Sebelum Berikan Restu, Ibunda Irish Bella Ternyata Sempat ‘Benci’ Dengan Ammar Zoni

Hubungan percintaan Irish Bella dan sang kekasih Ammar Zoni teramat cepat sekali. Bagaimana tidak, pasalnya Irish yang beberapa waktu lalu baru saja dilamar oleh Ammar kini sudah memutuskan segera menikah dibulan April mendatang.

Kabar pernikahan dua selebriti ini tentu disambut hangat oleh orang-orang sekitarnya. Namun ternyata perjuangan Ammar untuk mendapatkan Irish tidak semudah yang dibayangkan. Pasalnya sang ibunda Irish bernama Susanti Arifin sempat merasa benci dengan sang aktor tersebut.

Tapi dengan usaha dan kegigihan yang dilakukan, akhirnya Ammar pun mampu meluluhkan hati Susanti. Lebih jelasnya seperti inilah penjelasan sang ibunda Irish baru-baru ini saat menjadi bintang tamu disebuah acara televisi.

Baca Juga ...   Adegan Syuting ‘Cinta Suci’ Dinilai Jiplak Film ‘Devdas’, Netter Pro Dan Kontra

Aku benci Ammar Zoni. Kamu udah ngambil separuh hidup saya, kamu udah ngambil napas saya. Dan akhirnya sampai mencerna semuanya, Tante mencoba memahami bahwa ‘Kamu enggak kehilangan. Justru kamu menambah anak baru’. Itu nasihat yang tante berikan untuk diri sendiri. Dan itu prosesnya sampai tiga hari, sampai Tante bisa ketemu Ammar lagi,” Tutur sang calon mertua Ammar Zoni itu.

Dan disisi lain saat ditemui lewat wawancaranya baru-baru ini, sang ayah Ammar bernama Suhendri Zoni Alruvi mengatakan jika putranya kini sudah mulai menunjukkan perubahan sikap jelang pernikahannya.

Dia nerveous, tapi sekarang lebih hati-hati. Jaga diri, tidur tepat waktu. Enggak kayak biasa, kalau tidur larut malam kan. Tapi dia mungkin persiapkan diri untuk pernikahan nanti, Insya Allah,” Tutur sang ayahanda aktor berusia dua puluh lima tahun tersebut.

Baca Juga ...   Positif Hamil, Angel Lelga Didoakan Punya Anak Kembar Oleh Adik Ipar

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.