Seleb

Tak Terima Sang Anak Dituduh Punya Simpanan, Orangtua Shezi Idris Beberkan Perilaku Sang Menantu

Proses perceraian tengah dihadapi oleh sepasang suami istri Shezi Idris dan Krisna Adityatata Pratama. Namun sayangnya, kisah perceraian keduanya ini tidak berjalan dengan lancar. Pasalnya Shezi dan Krisna tidak bisa menahan emosi atas sikap keras kepalanya masing-masing.

Bahkan Krisna sempat menyebut jika istrinya memiliki pria simpanan hingga memintanya untuk bercerai. Mendengar kata-kata yang keluar dari mulut Krisna, kedua orangtua Shezi pun seakan merasa geram. Dari yang awalnya tidak ingin ikut campur, kini kedua orangtua sang aktris angkat bicara. Saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, seperti inilah kalimat yang dituturkan sang ayah Shezi.

Mohon maaf ya, ini anak (Krishna) sampai kapanpun tidak bisa maju kalau mulutnya tidak dijaga. Tinggal di sana 7 tahun, dari mulai nikah sampai dengan pisah itu dengan saya. Makan tidur. Yang saya sesalkan kenapa baru sekarang soal anak diributin. Dulu kemana aja gitu? Silakan kalau mau lapor (KPAI) kita enggak takut. Kenapa baru sekarang?,” Tutur sang ayahanda Shezi Idris itu.

Baca Juga ...   Ngaku Tidak Pernah Rayakan Hari Valentine Meski Dapat Banyak Coklat, Michelle Zudith Malah Pilih Lakukan Ini

Shezi mandiin sendiri itu anak mau sekolah, yang kecil dibangunin, dibawa juga ke sekolah. Bapaknya masih tidur, (Shezi) pulang dari sekolah masih tidur. Ha..ha.. Apa yang mau diributin sekarang?. Saya sebagai orang tua aja sedih melihatnya. Saya sempat ngomong (sama Krishna), ‘anak masih kecil-kecil, kerja yang bener. Semangat!’ apa akhirnya? Tetap aja begitu, ndablek,” Sambung penuturan sang ayah dari Sheza Idris lagi.

Lebih lanjut Idris mengaku tidak takut jika dirinya bakal dilaporkan polisi dengan menyebut sang menantu ndablek. Karena hal tersebut memang benar adanya.

Berani saya bilang dia ndablek, dia mau lapor kemana, silakan lapor. Saya enggak takut. Saya sebagai orang tuanya bertanggungjawab, cucu saya kasihan, masa depannya bagaimana, Saya bilang sama Shezi ‘Enggak usah takut kamu nak, kalau ada apa-apa, jual harta papa buat biaya sekolah anak kamu’. Sampai segitunya,” Imbuh penuturan sang suami Shirley Daisy Idris tersebut.

Baca Juga ...   Ngaku Sempat Diminta Sajad Untuk Gugurkan Kandungan, Nikita Mirzani Malah Diserang Sajad Ukra

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.