Seleb

Denada Beberkan Penyebab Sang Putri Terserang Penyakit Leukimia

Sang putri dari Denada bernama Shakira Aurum beberapa waktu lalu memang gencar dibicarakan. Hal itu disebabkan karena diusianya yang baru menginjak sekitar 5 tahun, Shakira harus merasakan sakit akibat dari penyakit kanker darah atau leukemia.

Dan seakan ingin mengetahui penyebab sang anak bisa terserang penyakit yang mematikan tersebut, Denada pun sempat berkonsultasi dengan dokter yang merawat sang anak. Bahkan Denada juga membeberkan jika dirinya merawat sang anak dengan sangat hati-hati dan intens.

Namun sayangnya, segala yang dilakukan Denada ternyata tidak ada hubungannya dengan penyakit sang anak. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan sang sang ibu satu anak itu saat melakukan konsultasi ke dokter kepercayaannya.

Baca Juga ...   Anak Deddy Corbuzier dan Kalina Octaranny Buktikan Bahwa Perceraian Tak Selalu Merusak Anak

Semua apa yang untuk anakku makanan yang dia makan aku pilihkan sekali, aku belikan khusus buat dia. Semua sayur, semua buah itu hanya organik, semua daging semua ini hanya yang terbaik. Saya jaga anak saya itu betul-betul dengan seluruh jiwa dan raga,” Tutur sang ibunda dari Shakira Aurum itu.

Tak pernah terbayangkan, enggak pernah sedikit pun terlewat di kepalaku bahwa itu akan terjadi. Saya berikan yang terbaik kepada dia dari mulai lahir, saya berikan dia full eksklusif ASI. Sampai dokter bilang ‘No, No, No, semua yang kamu lakukan itu sudah benar dan tepat, ini tidak ada hubungannya dengan itu,” Lanjut cerita sang wanita bernama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu.

Baca Juga ...   Demi Kesembuhan Sang Anak, Denada Rela Jual Apartemen Hingga Tempat Tinggal

Satu hal yang harus kita ketahui tentang kanker anak, memang kanker anak sampai saat ini tidak pernah bisa diketahui apa penyebabnya. Tidak bisa dicegah dan tidak bisa diketahui trigger-nya. It’s just happen, jadi kita benar-benar bicara tentang ungkapan Allah,” Imbuh wanita kelahiran 1978 itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.