Asia

Resmi Nikahi Gummy, Jo Jung Suk Ngaku Belum Sempat Bulan Madu

Hubungan percintaan antara Gummy dan Jo Jung Suk sudah terjalin sejak tahun 2013 lalu. Namun tahun 2015 hubungan keduanya baru terungkap didepan public. Dan akhirnya ditahun 2018 lalu, keduanya pun resmi menikah.

Namun sayangnya, usai pesta pernikahan digelar, ternyata Jo Jung Suk bersama sang istri belum sempat melakukan bulan madu. Hal itu dituturkan sendiri oleh sang aktor tampan lewat wawancaranya baru-baru ini disebuah kesempatan. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan Jo Jung Suk.

Kami hidup dengan baik setelah menikah. Kami baik-baik saja. Kami berdua sibuk, jadi masih belum bisa pergi bulan madu. Kami punya rencana (pergi bulan madu). Kami pasti akan pergi untuk berbulan madu, tapi jadwal pastinya belum bisa diputuskan. Kami mungkin akan pergi setelah sesi pertemuan untuk film ‘Hit And Run Squad,” Tutur sang bintang ‘Hit And Run Squad’ tersebut.

Baca Juga ...   Kim Jong Kook Ngotot Dan Ngebet Ingin Segera Nikah

Lebih lanjut Jo Jung Suk juga membagikan ceritanya seputar kehidupannya usai memiliki seorang istri.

Ku pikir bagian terbaik dari menikah adalah bisa memiliki kehidupan yang stabil. Dan kami berencana untuk bertemu dengan ayah dari kedua sisi,” Tutur sang suami Gummy tersebut.

Disisi lain, resepsi pernikahan sepasang suami istri ini memang digelar cukup sederhana. Dan ternyata pesta yang sederhana merupakan konsep dari mereka berdua.

Kami berdua ingin melakukannya dengan cara ini. Kami melakukannya bersama dengan kedua orang tua. Kami memutuskan untuk melakukan (pernikahan dengan cara ini) sejak masih berkencan,” Imbuh penuturan sang aktor kelahiran 1980 itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ini Dia Album Solo Spesial Yoona SNSD

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.