Film, TV & Musik

Ingin Hidupkan Musik Anak-Anak, Tantri Kotak Ciptakan Grup Band Estudiante

Belakangan ini ajang pencarian bakat bermusik marak terlihat dimana-mana. Tidak hanya untuk anak berusia 20 tahun keatas saja, tapi anak-anak yang usianya masih kecil dan duduk dibangku sekolah pun memiliki program untuk diikutinya.

Namun sayangnya para anak-anak kecil ini bukan menyanyikan lagu genre anak saat ikut ajang pencarian bakat. Justru lagu-lagu dengan genre dewasa dibawakannya. Sontak hal ini menjadi perhatian bagi sederetan musisi, tak terkecuali dengan Tantri Kotak.

Bahkan karena merasa prihatin, Tantri ternyata telah membentuk sebuah grup band baru bernama Estudiante. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, seperti inilah cerita Tantri seputar grup bandnya tersebut.

Baca Juga ...   Pro dan Kontra Selalu Diterima Tantri ‘Kotak’ Saat Memutuskan Berhijab

Ya saya disini selaku musisi men-support ada band baru namanya Estudiante. Ini band memang band anak-anak yang punya kualitas di atas rata-rata di usianya mereka. Mereka mengusung genre progressive rock, dan mereka membawa lagu bertemakan anak-anak dengan musik yang memang progressive rock itu,” Tutur sang vokalis dari grup band Kotak itu.

Tantri seakan juga memuji kemampuan bermusik grup band bentukkannya itu.

Mereka memang enggak kelihatan kayak anak-anak tapi kalau sudah main alat musik beda, keren banget,” Imbuh penuturan sang istri Arda Naff tersebut.

Apalagi saat Estudiante sukses menjawab tantangan sang pengamat musik bernama Bens Leo untuk membawakan lagunya, Tantri pun merasa lebih bangga lagi dengan Estudiante.

Baca Juga ...   Mulan Jameela Rilis Album Baru, Netizen bandingkan dengan ‘Sang Penggoda’

Tadi tuh dadakan ditantang sama mas Bens Leo buat nyanyi lagu Kotak. Saya pikir bercanda terus tiba-tiba mereka panggil, ‘mbak Tantri ayo nyanyi’. Oke mereka mengiyakan ini benar-benar satu tantangan mereka berhasil untuk menjawab tantangan tadi itu. Jadi ya hebat lah mereka,” Tutup penuturan ibu satu anak itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.