Film, TV & Musik

Geram Video Klip ‘Sampai Mati’ Dibully Body Shaming, Ariel Tatum Banjir Pujian

Baru-baru ini musisi cantik nan seksi Ariel Tatum tengah mengeluarkan single terbarunya bertajuk ‘Sampai Mati’. Single ini sendiri telah resmi merilis video klipnya atau MV. Bahkan MV telah diposting di akun YouTube miliknya.

Dengan nuansa musik jazz dan suara khas Ariel membuat MV menjadi enak didengar. Selain bernyanyi, Ariel juga menjadi model di MV-nya tersebut. Namun sayangnya video klip yang rapi dan apik digarap tersebut mendapatkan banyak hujatan. Banyak para netter justru mempermasalahkan tentang body shaming.

Tentu hal tersebut membuat Ariel geram dan sedih. Kegeraman yang dirasakan pun sampai membuat sang musisi cantik ini menegaskan kepada para haters jika pelaku bullying seputar body shaming bisa ditindaklanjuti. Sontak usai mendengar penuturan Ariel, tak sedikit netter justru membenarkan musisi kelahiran 1997 itu. Banyak penggemar yang memberikan pujian dan dukungan untuknya.

Baca Juga ...   Benarkah Lagu Ariel Tatum 'Sampai Mati' spesial buat Ryuji Utomo?

Sekali2 ngomongin kwalitas music nya, suaranya, karya nya.. Ke arah body shaming teruss netijen nye. Karya lu pada apaan dah, bully org mele.. Heran gw.. Sukses teruss kak ariel tatum… Semangaaatt berkarya,” Tutur dukungan seorang netter.

“Alah yang ngejek kalo ketemu juga minta foto… .. sukses terus ariel tatum..proud of you,” Sambung dukungan netter lainnya.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Ini murni karya, karena kalo mau ikuti pasar, Aril ga mungkin buat genre musik gini, tp bagus nya bukan main,” Imbuh pujian netter lagi.

“Aransemen yang sungguh sungguh indah,” Tambah pujian netter yang lain lagi.

Suka banget. Musik, suara, makeup, konsepnya semua oke. Beda sama yg lain,” Tindas pujian netter.

Baca Juga ...   Tolak Ekpos Sang Istri Di TV, Rain Banjir Cercaan Dari Host ‘Ask Us Anything’

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.