Film, TV & Musik

Sukses Lakukan Konser Perdana, NCT 127 Beberkan Dukungan Dari Yunho TVXQ Hingga Red Velvet

Sebuah boy grup jebolan dari agensi SM Entertainment, NCT 127, baru-baru ini menggelar konser perdana bertajuk ‘NEO CITY : SEOUL – The Origin’. Konser ini sendiri digelar pada hari Sabtu, tanggal 26 Januari lalu.

Dan usai konser dihari pertama sukses digelar, para member NCT 127 pun mengaku sangat bahagia. Bahkan para member membeberkan dukungan-dukungan yang didapatkannya. Mulai dukungan dari Yunho TVXQ hingga dukungan dari Red Velvet. Dengan adanya dukungan tersebut ternyata mampu membuat konser berjalan dengan lancar.

Bisa memiliki kesempatan hebat seperti ini membuatku merasa bangga pada diriku sendiri dan terima kasih kepada semuanya yang telah membantu kami. Aku juga sangat bahagia karena sesuatu yang telah ku impikan sejak menjadi trainee akhirnya menjadi kenyataan,” Tutur sang musisi bernama lengkap Lee Taeyong tersebut.

Baca Juga ...   Tak Hanya Jumlah Penonton Yang Melejit, Film ‘Asal Kau Bahagia’ Juga Banjir Pujian Dari Sederetan Selebriti

Kami sangat senang karena mereka datang. Mereka mengunjungi kami di belakang panggung sebelum konser dimulai dan kami benar-benar gugup. Mendengarkan tanggapan mereka setelah konser berakhir, mampu menghangatkan hati kami. Kami sangat bersyukur dan merasa tenang. Kami juga sangat berterima kasih,” Lanjut penuturan sang musisi sekaligus rapper kebangsaan Kanada bernama Mark Lee tersebut.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Yunho telah membantu kami sejak masih menjadi trainee. Dia bahkan memantau penampilan kami saat berada di militer. Dia menunjukkan banyak kasih sayang, jadi ketika dia datang ke konser, kami merasa lebih nyaman. Dia juga memberikan kami banyak nasihat, dan hal itu bisa memberikan kami banyak kekuatan. Ku pikir itu sebabnya kami bisa tampil dengan sukses di hari pertama,” Imbuh penuturan sang musisi kelahiran Distrik Gwanak, Seoul itu.

Baca Juga ...   Katy Perry Sebut Ingin Pakai Kostum Karya Desaigner Indonesia Ketika Konser Witness di Indonesia

Yunho mengatakan, ‘Kalau aku melihat Doyoung sekali lagi, aku mungkin jatuh cinta kepadanya’. Ku pikir kami mampu menampilkan pesona kami secara individu. Irene (Red Velvet) membelikan kami makanan ringan dan minuman untuk memberikan semangat. Kami sangat tersentuh dan juga menikmatinya,” Tutur sang musisi bernama lengkap John Suh itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.