Film, TV & Musik

Lagu ‘Amor Fati’ Viral Hingga Puncaki Chart Musik, Kim Hye Ja Ucapkan Terima Kasih Ke Fans EXO

Ditahun 2018 lalu, sebuah stasiun televisi Korea Selatan, KBS menggelar sebuah festival musik akhir tahun bertajuk ‘KBS Gayo Daechukje 2018’. Pada festival tersebut begitu banyak musisi-musisi ternama dan berbakat yang hadir dan menghibur penontonnya. Tak terkecuali dengan musisi senior bernama Kim Hye Ja.

Sepertinya bagi Kim Hye Ja, acara festival musik KBS itu masih melekat diotaknya. Bagaimana tidak, pasalnya lagu miliknya bertajuk ‘Amor Fati’, langsung viral dan masuk di chart musik usai dilantunkan di ‘KBS Gayo Daechukje 2018’.

Dan menurutnya kesuksesan lagu yang dibawakannya itu berkat dukungan para fans EXO. Maka tak heran jika dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada penggemar EXO. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan sang musisi senior ini.

Baca Juga ...   Gara-Gara Serial Drama Yang Dibintanginya Alami Kenaikan Rating Cukup Tinggi, Kim Kang Woo Ikut Kecipratan Hal Ini

Aku tampil di KBS Gayo Daechukje dan berakhir menyanyikan lagu ‘Amor Fati’ untuk pertama kalinya setelah 4 tahun. Aku sebenarnya terpaksa menyanyikan lagu itu karena PD acara yang memintanya,” Tutur sang musisi senior itu.

Sejujurnya, aku sudah lupa liriknya dan tidak terbiasa menyanyikannya karena aku tak mempromosikan ‘Amor Fati’ dalam waktu yang lama setelah dirilis. Tapi PD bersikeras memintaku menyanyi lagu itu jadi aku menelan air mata dan tampil membawakan ‘Amor Fati’,” Sambung penuturan sang pelantun ‘Amor Fati’ itu.

Ada banyak fans EXO di konser dan beberapa fans sangat suka ‘Amor Fati’. Mereka memposting di media sosial dan menulis, ‘Itu sangat bagus. Coba dengarkan selama 45 detik’. Maka lagunya jadi viral dan ‘Amor Fati’ mulai naik lagi di chart musik,” Tutup penuturannya tersebut.

Baca Juga ...   Hentikan Konser Sheila On 7, Polda DIY Minta Maaf

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.