Film, TV & Musik

Resmi Bubar, Ini Kalimat Perpisahan Terakhir Dari Para Member Wanna One

Kini boy grup Wanna One telah resmi bubar. Sebelum dinyatakan resmi bubar, para member Wanna One mengadakan konser terakhirnya selama 4 hari berturut-turut. Dan pada konser dihari terakhir, para member Wanna One mengucapkan sebuah kalimat perpisahan. Dan inilah kalimat perpisahan terakhir yang diucapkan para member Wanna One.

Setelah aku pergi, aku tak yakin 11 dari kami bisa muncul lagi sebagai Wanna One, jadi sebagai member yang pertama pergi, aku akan memeluk hyung satu persatu. Wannbles! Kuharap kalian bahagia,” Tutur Lai Guanlin.

“Untuk member Wanna One dan Wannables yang sudah memberiku banyak kebahagiaan, terima kasih banyak. Aku cinta kalian semua!,” Sahut penuturan Hwang Minhyun.

“Wannable dan Wanna One abadiku. Aku dengan tulus mencintai kalian semua. Terima kasih!,” Sambung penuturan Ong Sung Woo.

Baca Juga ...   Sama-Sama Pecinta Musik, Ify Alyssa Dan Kekasih Kerap Bertengkar

Sesungguhnya aku tak ingin bilang selamat tinggal. Aku sangat tak suka perpisahan! Aku sangat senang karena memiliki kalian semua. Aku sungguh berterima kasih. Dan sekarang nama itu sudah tak bisa lagi kupanggil, Wannable, aku sungguh mencintai kalian,” Lanjut penuturan Park Woojin.

Ini bukan akhir tapi adalah awal. Wannable, aku sungguh mencintai kalian semua dan aku sangat berterima kasih. Terima kasih!,” Imbuh penuturan Park Jihoon.

Aku menerima sangat banyak yang membuatku sangat berterima kasih dan bersalah. Aku mencintai kalian dengan segala yang kupunya. Mulai besok, um, aku sungguh ingin bilang selamat tinggal dengan senyuman tapi ternyata ini tak mudah. Wannable, Wannable, Wannable! Selamat tinggal,” Tutur Kim Jaehwan.

Terima kasih sudah bersama kami selama satu tahun setengah. Sampai kami datang pada kalian lagi, tolong jangan sakit dan kuharap hanya ada hal bahagia dan bagus yang datang pada kalian. Kalian sudah bekerja keras. Terima kasih,” Kata Lee Dae Hwi.

Baca Juga ...   Brie Larson dan Scarlet Johansson kompakan pakai cincin Thanos


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Wannable, kami bersebelas sungguh tak ingin berpisah. Aku sungguh berterima kasih dan Wanna One sangat menyukai Wannable dan kalian sudah bekerja keras, aku minta maaf dan aku sangat mencintai kalian. Selamat tinggal,” Lanjut penuturan Ha Sungwoon.

Wannable, kalian sungguh sudah bekerja keras dan aku sangat mecintai kalian dengan segalanya. Tolong percaya pada kami sampai akhir dan tolong tunggu kami. Kami akan segera kembali. Terima kasih,” Sambung Bae Jinyoung.

Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang mencintai Wanna One selama satu tahun setengah. Wannable, kalau kalian tak melupakan Wanna One, aku yakin suatu hari nanti kalian bisa melihat kami bertemu lagi. Tolong jangan terlalu sakit. Wannable adalah hadiah untuk semua hari Wanna One dan aku sangat berterima kasih karena Wanna One juga hadiah bagi hari-hari Wannable. Terima kasih,” Ucap Yoon Jisung.

Baca Juga ...   James Gunn Dipecat, ‘Guardians of The Galaxy Vol.3’ Tetap Akan Diproduksi

Aku sangat senang sepanjang waktu ini. Terima kasih sudah membuat masa mudaku sangat indah. Terima kasih, aku tak akan melupakan ini semua. Terima kasih!,” Tutup kalimat dari Kang Daniel.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.