Relationship

Saat Kamu Baru Jadian, Jangan Lakukan Hal Ceroboh Ini


Suka cita saat baru jadian sering diluapkan seseorang ketika cintanya resmi diterima. Mereka selalu ingin melakukan sesuatu yang berlebih untuk merayakannya. Apapun yang mereka lakukan yang penting happy. Ya wajar lah, seperti pemain sepak bola yang baru nyetak gol pasti langsung selebrasi. Begitu juga dengan dua insan yang mereka menganggap jadian adalah relationship goals bagi mereka.

Namun begitu, selebrasi saat baru jadian juga bahaya kalau kamu melakukannya tidak hati-hati dan berlebihan. Karena jika kamu ceroboh maka akibatnya akan fatal.

1. Pasanganmu yang Awalnya Happy Denganmu Akan Timbul Rasa Takut

Merayakan jadian secara berlebihan akan membuat pasanganmu menjadi takut denganmu. Kamu dianggap sebagai orang yang suka melakukan hal-hal aneh. Misalnya saja kamu merayakan dengan melakukan aksi-aksi konyol untuk menunjukkan kepada semua orang. Padahal aksi konyol tersebut bisa jadi bahaya untuk keselamatanmu.

2. Kamu Akan Dianggap Sebagai Orang yang Kekanak-kanakan.

Orang dewasa akan menyikapi sesuatu sesuai porsinya. Kekanak-kanakan menyikapi sesuatu dengan berlebihan dan lebay. Seperti misalnya teriak-teriak, diumumin di semua sosmed, dan dipublikasikan dengan cara-cara lebay lainnya. Hal itu akan terlihat seperti kekanak-kanakan. Kemudian pasanganmu akan cemas melihat ulahmu, karena takut berikut-berikutnya kamu akan terus kekanak-kanakan.

3. Kamu Akan Gagal Menikmati Indahnya Jadian.

Seperti kata orang bijak, kebahagiaan yang hakiki itu letaknya di dalam hati, bukan di sosmed. Nah, jelas kan, kalau kamu meluapkan euforia jadian dimana-mana, bisa jadi kamu hanya orang yang sebetulnya tidak bahagia. Kamu sengaja memunculkan pencitraan sebagai bukti kalau itu pencapaian yang bisa kamu banggakan. Padahal kan banyak orang yang bisa begitu.

Jadian merupakan awal diresmikannya sebuah hubungan. Kalau awalnya baik, perjalanan berikutnya juga akan baik. Kalau awalnya sudah penuh dengan kecerobohan, perjalanan berikutnya juga akan penuh dengan kecemasan. Meluapkan kebahagian boleh, tapi sewajarnya saja, jangan berlebihan.

Baca Juga ...   Tips Untuk Anda Yang Telah Diselingkuhi Pasangan!

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.