Life

Aktifitas Pagi Yang Harus Dilakukan Oleh Seorang Jomlo


Untuk menjadi jomlo berkualitas perlu kiranya Anda memperhatikan kegiatan-kegiatan pagi hari. Bukan tanpa alasan kok, karena pagi hari sering dijadikana parameter seseorang dalam menilai orang lain. Sampai disini paham kan?

Baiklah kalau belum paham akan coba saya jelaskan. Jadi, kalau kamu saat ini jomlo dan tiap paginya selalu malas-malasan tanpa melakukan hal yang produktif, maka kamu akan terlihat seperti orang yang kualitasnya rendah. Bayangin saja, sudah jomlo, nggak berkualitas lagi. Rusak sudah reputasimu.

Maka dari itu, lakukan beberapa hal ini dipagi hari saat kamu masih jomlo.

1. Olahraga


Olahraga merupakan aktifitas fisik yang baik untuk kesehatanmu. Dengan berolahraga tubuhmu akan menjadi fit dan bugar. Cara olahraga pagi hari saat kamu masih jomlo cukup sederhana kok. Kamu hanya perlu lari-lari keliling komplek agar orang lain bisa melihatmu dan beranggapan “wah ini orang keren banget sih tiap pagi mau olahraga”. Dan lebih beruntungnya lagi kamu dilihat lawan jenis yang juga jomlo, wah beruntung banget tuh bisa sambil suuwiitt-suuwiitt.

2. Coba Menyapa Temen Kamu Yang Sekiranya Masih Jomlo

Ya itung-itung menyambung tali silaturahmi kan berpahala. Belum lagi nanti jika kamu beruntung dapet jodoh guys. 🙂 Jadi pagi-pagi banget nih segera saja pegang HP kemudian sapa temen-temenmu, ucapin selamat pagi ke mereka. Kalau ada yang respect dan nyambung ya pepet terus jangan kasih kendor.

3. Pergi ke warung untuk cari sarapan atau sekedar minum kopi

Cara ketiga ini kaitannya dengan membangun relasi asmara. Halah relasi asmara. Hehe. Tapi emang bener sih, mulai saat ini kamu harus membangun relasi untuk jalinan asmaramu di masa depan. Kenapa harus di warung? Karena di warung kamu akan bertemu banyak orang dengan berbagai latar belakang. Dari situ peluangmu untuk berinteraksi kepada mereka-mereka akan lebih besar. Siapa tahu ada yang punya anak atau saudara yang masih jomlo. Kan lumayan bisa jadi rejekimu.

Baiklah sobat jomlo se Indonesia, mari kita bergerak untuk menaklukkan pagi agar kita bisa segera mendapatkan pasangan.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.