Life

Kenapa Orang Banyak Yang Tidak Suka Jika Melihat Pasangan Mengumbar Kemesraan?


Ekspresi seseroang dalam menampilkan gaya hubungannya berbeda-beda. Ada yang biasa-biasa saja tanpa pernah bikin story atau posting foto yang mesra-mesra. Ada juga yang pantang baginya ngeposting kemesraan di sosmed. Semua punya passion masing-masing untuk menunjukkan luapan cintanya ke khalayak umum.

Setiap pasangan punya hak masing-masing untuk mengekspresikan hubungannya. Tetapi ada faktor lain yang perlu dipertimbangkan, yakni orang lain. Ada sebagian orang yang tidak suka jika kamu terlalu mengumbar kemesraan di sosmed, dengan alasan.

1. Kamu akan terlihat seperti orang yang sesungguhnya tidak bahagia.

Yang namanya kemesraan pasti identik dengan kebahagiaan. Eits, tunggu dulu. Bisa jadi kemesraan yang diumbar itu adalah wujud ketidakbahagiaan yang diluapkan dalam bentuk lain. Kamu bisa saja berpura-pura untuk menyembunyikan itu semua, tetapi kalau sampai itu benar adanya, kemesraan yang kamu umbar itu secara psikologis juga akan mengganggumu.


2. Setiap orang bisa mengumbar kemesraan, jadi jangan merasa kemesraan hanya milikmu.

Orang lain akan merasa risih melihatmu mengumbar kemesraan. Hal itu karena kamu akan dianggap sebagai orang yang sombong dengan pamer kemesraan. Dia akan berpikir ‘memangnya hanya kamu yang punya kemesraan?’. Semua orang juga punya, tetapi ada hal yang lebih bijak yang bisa kamu lakukan dengan tidak mengumbar kemesraan secara berlebihan.

3. Kamu akan terlihat seperti pasangan receh.

Seperti kata ustadz yang ceramah itu “sakinah itu bukan apa yang terekspos di sosmed”. Artinya kebahagiaan yang hakiki itu sebenarnya bukan kemesraan yang sengaja diumbar, tetepi kebahagiaan hakiki itu ada di dalam rumah, ada di dalam hati kedua pasangan. Kalau kamu terlalu mengumbar kemesraan di sosmed, akan terlihat receh. Akan terlihat lebay seperti pasangan-pasangan alay yang baru jadian.

Jadi kurangilah mengumbar kemesraan di sosmed agar hubunganmu tidak terlihat receh. Usahakan kemesraan itu selalu kamu munculkan di dunia nyata, bukan dunia maya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.