Relationship

Beberapa Hal Yang Perlu Kamu Pertimbangkan Saat PDKT


Proses pendekatan atau PDKT banyak gagal karena salah mengambil tindakan. Kadang ada juga yang tidak gagal, suskses sih, tapi endingnya nyesel. Maka dari itu perlu kalian mempertimbangka beberapa hal berikut.

1. Pastikan orang yang kamu deketin punya pikiran sejalan denganmu

Setiap konflik yang muncul dalam sebuah hubungan biasanya diakibatkan oleh jalan fikiran yang tidak sejalan. Hal ini penyebabnya banyak faktor. Ada yang faktor pendidikan dan latar belakang dia barasal. Kamu punya prinsip A sementara dia ngotot dengan prinsip B. Lebih sulitnya lagi ketika salah satu merasa paling benar.
Maka dari itu, melihat latar belakang dan kesamaan pikiran merupakan hal yang penting.

2. Pastikan orang yang kamu deketin adalah orang yang apa adanya.

Apa adanya disini maksudnya adalah orang yang tidak bersembunyi dibalik topeng. Karena jika dia bersembunyi dibalik topeng atau pencitraan doang maka akan menjadi ancaman bagimu dikemudian hari. Dia hanya terlihat baik demi mendapat perhatian dan hatimu, setelah semua dia dapat maka dia akan berubah 180 derajat.

3. Pastikan dia bukan orang yang suka menunda pekerjaan dan pemalas.

PDKT adalah proses awal untuk melangkah ke jenjang selanjutnya. Kalau orang yang kamu dekatin saat ini menjadi jodohmu beneran, maka dia akan menjadi teman hidupmu selamanya. Jika dia suka malas-malasan, bisa dipastikan dia tidak punya prospek masa depan yang baik. Dia tidak akan bisa diajak menjadi pejuang kehidupan bersamamu.

4. Pastikan dia mau menerima semua kekurangan dan kelebihanmu.

Menerima kelebihan, semua orang pasti bisa. Tetapi menerima kekurangan hanya orang yang berjiwa besar saja yang mau. Saat ini kamu mungkin masih ada dalam kesempurnaan dimatanya. Tapi suatu saat yang namanya manusia pasti punya kekurangan yang akan nampak dari dirinya. Kalau kekurangan itu nampak padamu dan dia tidak bisa menerimanya maka cintanya akan luntur seketika.

Jadi hati-hatilah, saat PDKT biasanya seseorang sering dibutakan dengan sesuatu yang membuatnya senang saja. Semuanya terlihat indah. Jika tidak hati-hati kamu akan menyesal di kemudian hari karema ternyata orang yang kamu dekati saat ini tidak seperti ekspektasimu.

Baca Juga ...   Beberapa Hal Yang Diinginkan Cewek Dari Pasangannya Namun Gengsi Untuk Mengatakannya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.