Seleb

Luna Maya Bongkar Alasan Putus Dari Reino Barack

Kabar percintaan aktris cantik Luna Maya dan mantan kekasihnya, Reino Barack, seakan masih menjadi sorotan netter. Bahkan para netter juga masih penasaran kenapa keduanya memilih untuk berpisah. Dan seakan ingin menjawab sederetan pertanyaan dari netter, kini salah satu Youtuber ternama di Indonesia, Atta Halilintar sukses membongkar semuanya.

Yang mana belum lama ini, Atta terlihat berkunjung di kediaman Luna. Selain ingin mengobrak-ngabrik rumah Luna, Atta juga sempat bertanya tentang isu yang sempat panas beberapa waktu lalu seputar kisah percintaannya. Dengan gamblang Atta bertanya alasan dirinya putus dengan Reino Barack.

Dan Luna pun menjawab jika alasan keduanya putus karena adanya ketidakcocokan. Bahkan beda persepsi juga dirasakannya. Lebih jelasnya seperti inilah obrolan antara Atta dan juga Luna.

Baca Juga ...   Keseringan Pake Wig, Begini Rambut Asli Inul Daratista

Kalau baru-baru ini, misalnya ada konflik-konflik gitu, gara-gara apa?,” Tanya sang pria kelahiran 20 November itu.

Gara-gara ketidakcocokan dan perbedaan persepsi aja,” Jawab sang sahabat Ayu Dewi itu.

Oh jadi karena ketidaksamaan persepsi aja bisa (putus)?,” Tanya sang Youtuber dengan ekspresi kagetnya.

Bisa, kan kadang-kadang orang kan punya prinsip. Dia prinsipnya A, aku pikir prinsip A itu ya enggak terlalu prinsipal, misalnya gitu. Kan perbedaan prinsip. Kalau udah dewasa kan kita mainnya prinsip, bukan main selingkuh. Kalau waktu selingkuh-selingkuh waktu zaman SMA, kuliahan tuh, itu masih ABG-ABG,” Sambung sang bintang film ‘Suzzana Bernapas Dalam Kubur’ itu.

Baca Juga ...   Dibilang Suka "Telanjang" Oleh Netizen, Shandy Aulia Ngamuk di Instagram !


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Kalau sekarang nggak ya?,” Tanya sang pria kelahiran Dumai itu.

Kalau sekarang enggak gitu. Perbedaan pemikiran, perbedaan visi, perbedaan dia mau saya enggak mau, atau saya mau dia enggak mau, gitu. Itu perbedaannya, hahaha,” Sahut sang mantan kekasih Reino Barack itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.