Film, TV & Musik

Lantunkan Lagu ‘Anxiety’, Selena Gomez Bahas Soal Kecemasan Hingga Depresi

Kesehatan Selena Gomez saat ini sudah semakin membaik. Usai mengalami kesehatan mental atau kecemasan yang berlebihan hingga diisukan depresi, kini Selena sudah kembali berkarya. Dan baru-baru ini Selena diajak oleh Julia Michaels untuk melantunkan sebuah single bertajuk ‘Anxiety’.

‘Anxiety’ ini sendiri menceritakan tentang kecemasan yang berlebihan dan juga seseorang yang mengalami depresi. Dengan lagu bergenre country dan juga lirik yang memberikan aura positif membuat lagu ini terdengar sangat catchy. Dan saat lagu tersebut dilantunkan, Selena pun turut membahas tentang lirik lagu yang persis dengan kejadian yang dialaminya yaitu kecemasan.

Bahkan lewat akun sosial media pribadinya, Selena pun turut menuliskan sebuah pesan manis untuk orang-orang yang mengalami depresi dan juga kecemasan berlebihan. Selena mengatakan jika orang-orang yang mengalami hal serupa dengannya harus tahu bahwa dirinya tidak hidup sendirian didunia ini. Tak lupa Selena juga mengucapkan terimakasih untuk sang partnernya.

Baca Juga ...   Inilah Hebohnya Penonton Malaysia Menyaksikan Film ‘Pengabdi Setan’

Julia, kau telah menjadi bagian besar dalam hidupku. Kau telah mengajariku bagaimana memiliki keberanian ketika aku memiliki keraguan dalam diriku. Lagu ini sangat dekat dengan hatiku karena aku pernah mengalami kecemasan dan tahu banyak temanku juga mengalaminya. Kalian tidak pernah sendirian jika merasa seperti ini. Pesannya sangat dibutuhkan dan aku sangat berharap kalian menyukainya!,” Tulis sang mantan kekasih Justin Bieber itu.

Selena memang beberapa waktu lalu dikabarkan mengalami masalah pada kesehatan mentalnya. Hingga pada tanggal 10 Oktober lalu sang musisi cantik ini harus dilarikan di pusat rehabilitasi untuk memulihkan kesehatannya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Titi DJ Siap Gebrak Industri Musik Tanah Air dengan Penampilan Terbarunya

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.