Film, TV & Musik

Begini Cerita Noh Tae Hyun Soal HOTSHOT, JBJ Hingga Karier Solonya

Baru-baru ini musisi tampan Noh Tae Hyun tengah mengadakan sebuah showcase album terbarunya bertajuk ‘biRTHday’. Pada moment tersebut, Tae Hyun menceritakan banyak hal seputar karirnya. Mulai dari dirinya menjadi boy grup HOTSHOT hingga menjadi boy grup JBJ, yang merupakan boy grup jebolan ‘Produce 101 Season 2‘. Dan juga saat dirinya memutuskan untuk debut solo. Lebih jelasnya seperti inilah cerita sang musisi tampan tersebut.

Sebenarnya aku ragu untuk memutuskan tampil di ‘Produce 101 Season 2’ karena tidak yakin apakah hal itu tepat untukku. Untungnya, sekarang aku merasa jika kini ada banyak orang yang memperhatikanku setelah mengikuti mengikuti ‘Produce 101’, (menjadi member) JBJ dan HOTSHOT,” Tutur sang musisi, penari dan juga rapper tersebut.

Baca Juga ...   Gara-Gara Prestasinya Ini, BTS Berhasil Bikin Netter Melongo

Aku memikirkan apakah tepat bagiku untuk merilis album solo, tapi ku putuskan untuk melakukannya karena menyadari jika ada banyak orang yang menantikannya. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi aku berjanji akan bekerja keras dengan memikirkan jika tidak ada salahnya mencoba hal-hal baru,” Lanjut penuturan sang musisi kelahiran 1993 itu.

Dan pada awalnya HOTSHOT tidak terlalu populer, tapi kami semua berhasil tumbuh melalui setiap pengalaman yang kami alami. Aku juga merasa telah berkembang ketika melihat peserta pelatihan lain dan anggota JBJ bekerja keras dan melakukan yang terbaik. Ku pikir, penting untuk membuat diriku dikenal (banyak orang) dan belajar dari pengalaman di masa lalu,” Imbuh penuturan sang musisi pelantun ‘My Flower’ itu.

Baca Juga ...   Didepak dari Duo Bunga, Lucinta Luna Punya Teman Duet Baru

“Dan mungkin ada banyak orang yang berharap bisa melihat HOTSHOT sebagai kelompok yang lengkap. Semua anggota termasuk Ha Sungwoon dan aku ingin mulai melakukan apa yang paling diharapkan oleh penggemar kami. Dan ada banyak penggemar yang ingin melihatku berkarier sebagai artis solo,” Tutup penuturan sang pelantun ‘Call You Name’.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.