Film, TV & Musik

Usung Konsep Cahaya Di Album Baru, Para Member ASTRO Beberkan Perjuangan Warnai Rambutnya

Belakangan ini para member ASTRO tengah sibuk mempromosikan album barunya bertajuk ‘All Light’. Album ini sendiri membawa tema tentang cahaya. Maka tak heran jika penampilan baru ditunjukan oleh para member, terutama pada bagian rambutnya yang diwarnai dengan warna berbeda-beda.

Dan saat menjadi bintang tamu di sebuah program radio SBS bertajuk ‘Kim Chang Ryul’s Old School’, para member ASTRO pun dengan detail menceritakan tentang konsep album barunya hingga pengorbanan yang dilakukan untuk menciptakan warna bagus dirambut masing-masing. Dimulai dari Jin Jin yang menceritakan seputar konsep dari album boy grupnya itu.

Penggemar mengatakan jika kami terlihat seperti The Beatles. Kami memiliki berbagai macam warna rambut. Karena album ini memiliki konsep tentang cahaya, kami mencoba untuk menyampaikan warna-warna cahaya. Pakaian kami juga berwarna putih,” Tutur sang rapper ASTRO itu.

Baca Juga ...   Hampir Setengah Tahun Usai Rilis Trailer Dan Poster, Film ‘Serendipity’ Gencar Umumkan Tanggal Tayang

Sontak usai Jin Jin mengatakan hal tersebut, member ASTRO lain yaitu Moonbin langsung menyahut penuturan temannya. Dengan gamblang Moonbin mengatakan jika rambutnya harus dibleaching hingga enam kali. Dan gara-gara hal tersebut membuat rambut dibagian poninya menjadi rontok. Alhasil wig menjadi cara paling bagus untuk menyamarkan poni aslinya.

Aku memutihkan rambut sampai enam kali. Rambutku tidak bisa menahannya. Sejujurnya, poniku bukan rambut asliku (menggunakan wig),” Sambung penuturan sang member ASTRO kelahiran 1998 itu.

Pernyataan Moonbin pun langsung disahut oleh Jin Jin. Jin Jin mengatakan jika rambut yang terlalu tebal membuat Moonbin harus melakukan bleaching beberapa kali.

Ku pikir itu tergantung dengan ketebalan rambut. Bagiku, warnanya keluar dengan cepat karena rambutku tipis, tapi rambut Moonbin sangat tebal,” Sahut penuturan sang rapper kelahiran 1996 tersebut.

Baca Juga ...   Gara-Gara Lantunkan Lagu ‘Distance’, Byul Dinilai Depresi Hingga Alami Masalah Pernikahan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.