Seleb

Ngaku Naksir, Atta Halilintar Beberkan Isi Hatinya Ke Laudya Cynthia Bella

Atta Halilintar terkenal dengan kanal YouTube yang dimilikinya. Bahkan gara-gara hobinya tersebut, Atta pun bisa mendapatkan bayaran hingga berpuluh-puluh juta. Dan kabar yang terbaru sekali yaitu Atta saat ini sudah mendapatkan jumlah subscriber lebih dari 9 juta.

Hal ini tentu suatu kebanggaan tersendiri untuk sang YouTuber. Apalagi Atta sempat dinobatkan sebagai raja YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia. Kejayaan Atta ini tentu tidak mengherankan. Bagaimana tidak, pasalnya sang YouTuber ini selalu aktif berkunjung kerumah para artis ternama. Hingga menyebabkan banyak orang men-subscribe kanal YouTubenya.

Seperti yang dilakukannya baru-baru ini. Atta terlihat tengah berkunjung kerumah aktris cantik Laudya Cynthia Bella. Atta terlihat mengobrol banyak hal seputar karir hingga kehidupan pribadi sang aktris. Bahkan Atta juga sempat mengatakan jika dirinya sempat suka dengan Bella sejak awal muncul ditelevisi hingga memutuskan untuk berhijrah.

Baca Juga ...   Mengaku masih Muda, Prilly Latuconsina Belum Ingin Terlalu Memikirkan Pacaran

Jadi sejak Kak Bella belum berhijab, aku sudah menonton (aktingnya). Dia legenda loh. Nah setelah pakai jilbab, semakin suka,” Tutur sang raja Youtuber di Indonesia tersebut.

Namun sayangnya usai penuturan itu terucap, Atta kembali menyambungnya dan mengatakan jika keputusan Bella untuk menikah membuat dirinya berhenti untuk menyukai mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

Tapi sayangnya, dia (Bella) sudah punya suami guys. Kalau enggak punya suami mah sudah deh. Kalian paham lah ya,” Sambung penuturan sang putra sulung dari Gen Halilintar itu.

Meskipun seperti itu ternyata Atta tetap memberikan doa terbaiknya untuk rumah tangga Bella.

Tapi kita harus menghormati kalau sudah punya suami. (Dia) sudah berbahagia. Didoakan saja yang terbaik semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah. Bahagia dunia akhirat,” Tutup penuturan sang Youtuber tersebut.

Baca Juga ...   Makin Panas, Begini Aksi Saling Sindir Dewi Persik Dan Keponakan

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.