Barat

Gara-Gara Isu Pertengkaran Dengan Kate Middleton, Meghan Markle Banjir Hujatan Hingga Ancaman Mengerikan

Usai dinobatkan sebagai Duchess of Sussex, Meghan Markle, kini lebih sering menjadi sorotan netter. Bahkan tak sedikit awak media yang selalu mengawasinya. Dan kabar beberapa waktu terakhir yang terdengar yaitu Meghan diisukan bertengkar dengan Kate Middleton.

Meskipun keduanya telah menepis kabar tersebut, tapi nyatanya hujatan hingga ancaman mengerikan tetap didapatkan oleh Meghan. Hal tersebut tentu membuat para staf kerajaan merasa bingung dan kelimpungan. Pasalnya staf Istana menjadi orang pertama yang akan memonitor beragam komentar yang didapatkan para keluarga kerajaan.

Bahkan menurut seorang sumber bahwa staf kerajaan harus menghapus beragam komentar jahat dan ancaman agar tak memperparah keadaan. Tak hanya satu jam saja waktu yang dibutuhkan. Tapi staf kerajaan harus menghapus komentar-komentar tersebut hingga berjam-jam. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan seorang sumber itu.

Baca Juga ...   Tak Hadir di Pernikahan Priyanka-Nick Jonas, Ini Alasan Meghan Markle

Istana selalu memantau komentar (di akun media sosial resmi), tapi hal itu cukup memakan waktu. Mereka (para staf) bisa memblokir kata-kata tertentu, tapi beberapa di antara (komentar) itu cukup serius,” Tutur seorang sumber yang tidak mau disebut namanya tersebut.

Sepanjang tahu, dengan ratusan ribu komentar, ada dua atau tiga yang merupakan ancaman kekerasan. Kau bisa saja menghapus dan melaporkan serta memblokir orang. Tapi (komentar) itu sesuatu yang harus kau kelola karena tidak ada cara lain untuk mengendalikannya,” Sambung penuturan sumber tersebut lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bagaimana Sih Rencana Kim Kardashian Merayakan Ulang Tahun ke-37-nya

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.