Asia

Begini Serunya Mark Saat Bahas Boy Grup GOT7

Mark menjadi salah satu member dari boy grup GOT7. Selain aktif menjadi musisi, Mark juga aktif menjalani karir solonya. Dan baru-baru ini Mark mendapatkan kesempatan untuk melakukan pemotretan dengan sebuah majalah The Star. Tak hanya pemotretan saja, tapi sebuah wawancara pun juga dilakukannya.

Dan salah satu tema wawancaranya saat itu tentang boy grupnya GOT7. Tak hanya mengatakan bahwa GOT7 merupakan boy grup yang menjadi minat utama untuk kehidupannya, tapi sang musisi ini juga membahas tentang variety show dari boy grupnya itu. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan sang musisi kelahiran 1993 itu.

Semua orang bilang mereka terkejut dengan humorku. Aku suka menggoda teman-teman dan bermain-main, tapi kali ini, aku lebih memikirkan diriku yang nyaman dan nyata. Kami syuting berjalan-jalan di sana-sini, dan aku pikir semua orang akan menikmatinya,” Tutur sang pria bernama lengkap Mark Tuan itu.

Baca Juga ...   Saling Puji, Seperti Ini Hangatnya Pertemuan Presiden Jokowi Dan Super Junior

Dan sekarang setelah beberapa waktu berlalu sejak debut kami, para member lebih banyak ngobrol satu sama lain. Kalau seseorang terlihat lelah, kami akan memberi mereka dukungan. Dan memang sebelumnya, ada saat ketika aku berpikir dalam hati, ‘Apa yang aku lakukan?’ Aku yakin bahwa aku melakukan sesuatu yang aku sukai, tapi aku bingung apakah itu tepat untukku atau tidak,” Sambung penuturan pria kelahiran 4 September tersebut.

Lebih lanjut Mark juga membahas seputar tujuan yang ingin diraihnya untuk ulang tahun kelima dari boy grupnya itu.

Jujur, ketika aku masih trainee, aku ingin berada di posisi paling atas, memenangkan daesang. Tapi setelah debut, aku menyadari betapa sulitnya melakukan itu. Saat ini, aku tidak berharap untuk hal-hal itu. Aku hanya ingin terus berkomunikasi dengan fans kami dan membuat musik yang kami sukai,” Lanjut sang pelantun ‘Just Right’ itu.

Baca Juga ...   Miripnya Kim Jung Hyun "School 2017" Dengan Kim Woo Bin Sampai Bikin Netizen Penasaran!

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.