Seleb

Ria Ricis Penuhi Permintaan Maaf, Istri Zikri Daulay Banjir Hujatan

Baru-baru ini sang Youtuber ternama Ria Ricis terlibat masalah dengan istri Zikri Daulay bernama Henny Rahman. Ricis dan Henny terlibat kasus kesalahpahaman satu sama lain. Dan hal ini tentu membuat Ricis harus bertanggung jawab dengan cara mengakui kesalahan dan meminta maaf.

Hingga akhirnya Ricis pun meminta maaf secara pribadi kepada Henny. Namun sayang, Henny justru meminta agar Ricis memposting permintaan maafnya tersebut ke sosial media, lebih tepatnya di akun Instagram. Tanpa berpikir lama, Ricis pun melakukannya. Dan lebih jelasnya seperti inilah kalimat permintaan maaf yang dituturkan Ricis.

Minta maaf atas nama pribadi dan tim kepada Henny dan keluarga terutama saya pribadi karena terjadi kesalah pahaman dan sebelum video ini di-upload juga kita udah minta persetujuan bersama. Sebenernya ini masalah internal pribadi, cuman dari pihaknya Henny pengen video ini di-upload atas permohonan maaf. Akhirnya kita memenuhi keinginan tersebut. Jadi aku upload video ini untuk meminta maaf kepada Henny dan keluarga. Semoga dimaafkan dan tidak terjadi di kemudian hari. Assalamualaikum wr wb,” Tutur sang Youtuber dengan subscriber 9 juta lebih itu.

Baca Juga ...   Posting Sindirian dan Kegalauan di Instagram, Benarkah Agnez Mo - Wijin Putus?

Sontak usai video itu diposting di akun Instagram Ricis, Henny pun langsung ikut memposting ulang di akun InstaStory-nya. Bahkan sang istri Zikry ini masih membahas tentang attitude yang dimiliki Ricis.

Contoh orang sukses tapi (maaf) attitude nya gak sukses. Kamu lagi di atas tp bukan berarti kamu seenaknya merendahkan orang lain tanpa kamu tau sebenarnya orang itu bgmana. Terima kasih permintaan maafnya @riaricis1795. Semoga ke depannya kamu semakin sukses dg attitude kamu yg lebih baik juga. Barakallah,” Tutur sang istri Zikri Daulay.

Sontak postingan Henny pun langsung mendapatkan banyak hujatan dari netter.

Masalah pribadi tapi diminta untuk minta maafnya secara publik (sosmed)??? Indikasi pansos???,” Komentar seorang netter.

Baca Juga ...   Tak Lagi Berhubungan dengan Fandi, Ria Ricis Akui Tak Dapat Restu Keluarga

Ketika seseorang sudah meminta maaf dan mengakui kesalahannya tapi kita tidak memaafkan bahkan terus menghardik dan dendam itu lebih tidak berattitude rasanya. Jadi stop katain org tidak berattitude klo diri sendiri pun tdk punya,” Sambung komentar netter lainnya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.