Asia

Terjadi Kasus Pelecehan Seksual, Pihak Klub Malam Milik Seungri Beri Klarifikasi Hingga Minta Maaf

Kabar terbaru datang dari musisi tampan Seungri Big Bang. Bukan perihal karya yang ditorehkannya, tapi Seungri baru-baru ini tengah menghadapi sebuah kasus. Yang mana di klub malamnya terjadi kasus penyerangan hingga pelecehan seksual. Hingga kejadian ini membuat banyak netter yang memberikan spekulasi jelek untuk klub malamnya.

Seakan tak ingin banyak netter yang semakin menghujat dan memberikan spekulasi lebih jelek tentang klub malam milik sang musisi, baru-baru ini perwakilan dari pihak klub malam Burning Sun milik Seungri tersebut meminta maaf dan memberikan klarifikasinya. Lebih jelasnya seperti inilah kalimat yang dituturkan.

Kami menyadari jika ada banyak keraguan dalam kontroversi yang telah muncul sehubungan dengan insiden penyerangan di Gangnam, yang telah dilaporkan oleh MBC News pada 28 Januari 2019 pukul 8 malam. Insiden itu terjadi ketika anggota staf menanggapi pengaduan sipil dari seorang tamu wanita yang mengatakan kalau dirinya telah menjadi korban pelecehan seksual,” Tutur sang perwakilan dari pihak Klub Malam tersebut.

Baca Juga ...   Langgar Kesepakatan, Heechul Dihukum oleh Para Member Super Junior

“Sebagai perwakilan dari tim manajemen klub, kami menyampaikan penyesalan dan permintaan maaf yang tulus. Karena telah menimbulkan kritik atas serangan yang dilakukan oleh staf di klub. Dan kami akan sepenuhnya bekerja sama dengan proses investigasi, untuk memastikan bahwa penyelidikan telah dilakukan dengan benar. Termasuk juga menyerahkan semua rekaman CCTV yang berkaitan kepada pihak yang berwajib,” Sambung penuturan dari pihak Burning Sun itu.

“Dan mengenai orang dari klub yang berhubungan dengan insiden penyerangan, kami menganggapnya bertanggung jawab dan telah mengambil tindakan disipliner serta pemberhentian. Kami akan melakukan yang terbaik di masa depan melalui berbagai kegiatan, termasuk pendidikan bagi anggota staf. Agar bisa menciptakan keselamatan dan keamanan di klub,” Lanjut klarifikasinya lagi.

Baca Juga ...   Hani Terserang Gagal Ginjal Stadium Akhir, Seperti Inilah Kesedihan Yuri ‘Girls’ Generation’

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.