Asia

Beri Kejutan Ulang Tahun, Park Woojin Hampiri Lee Dae Hwi Hingga Bawakan Kue Ulang Tahun

Musisi tampan Lee Dae Hwi merupakan salah satu eks member dari Wanna One. Wanna One sendiri dikabarkan bubar belum lama ini setelah menggelar konser selama empat hari berturut-turut. Meskipun Wanna One telah bubar, tapi hubungan para membernya ini masih terjalin hingga detik ini.

Hal itu terbukti saat Lee Dae Hwi berulang tahun pada tanggal 29 Januari, hari Senin lalu, yang ke 18 tahun. Bahkan saat menghadiri siaran V live, Lee Dae menceritakan seputar ucapan yang diberikan oleh para eks member Wanna One. Tak terkecuali ucapan dari Park Woojin.

Mereka mengirimiku pesan sesaat setelah tengah malam, jadi aku sangat berterima kasih. Park Woojin mengirimkan sebuah surat panjang untukku, dan aku bisa merasakan ketulusannya,” Tutur sang musisi kelahiran 29 Januari itu.

Baca Juga ...   Ada Apa Antara Aamir Khan dan Fatima Sana Shaikh ?

Sontak usai kalimat itu dituturkannya, tiba-tiba lampu padam dan ruangan menjadi gelap. Tanpa disadari saat moment tersebut, Park Woojin tiba-tiba muncul dengan membawakan kejutan berupa kue ulang tahun dengan topi ulang tahun dikepalanya.

Tak berpikir lama usai melihat kedatangan Woojin, Lee Dae pun langsung mendekat dan make a wish, lalu meniup lilin ulangtahun yang diberikan untuknya. Setelah moment tersebut, Woojin pun langsung bergabung dan ikut berbincang berbagai hal di siaran V live bersama Lee Dae.

Sementara itu, usai bubar dari boy grup Wanna One, Lee Dae dan Woojin akan membentuk boy grup baru bernama Brand New Boys. Namun sayangnya hingga kini belum ada informasi lebih lanjut tentang boy grup Brand New Boys tersebut.

Baca Juga ...   Kocak, Seungri Tawarkan Bantuan Promosi Debut Solo Jennie Black Pink

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.