Seleb

Vanessa Angel Pingsan Setelah Jalani Pemeriksaan Selama 12 Jam

Vanessa Angel menjadi sorotan tajam publik saat ini. Akibat terlibat kasus prostitusi online, Vanessa Angel harus menjalani pemeriksaan oleh pihak berwenang di Polda Jatim. Tidak kurang selama 12 jam Vanessa Angel menjalani pemeriksaan. Tiba-tiba, mantan tunangan Didi Mahardika itu pingsan sesaat setelah pemeriksaan selesai. Oleh karena itu, ia langsung dilarikan ke rumah sakit.

Pemeriksaan berlangsung dari sekitar pukul 11.00 WIB hingga pukul 22.45 WIB. Saat berjalan keluar dari ruang pemeriksaan, Vanessa Angel terlihat lemah dan berjalan dengan dituntun. Pengacara yang mendampinginya terlihat meminta jalan kepada awak media untuk dapat meninggalkan ruang pemeriksaan.

“Bisa kasih jalan ndak, ini sakit klien saya,” pinta pengacara Vanessa di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (30/01/2019).

Vanessa terlihat lemas dan dibopong oleh beberapa orang yang diketahui mereka adalah tim penyidik dan pengacaranya. Demi meminta jalan kepada wartawan, pengacara Vanessa menyebut bahwa kliennya itu hampir pingsan.

“Minggir lah, ini hampir pingsan ini,” tambagnya.

Wanita 27 tahun itu langsung dilarikan ke UGD di RS Bhayangkara guna menjalani pemeriksaan dan pengobatan.

Hingga saat ini, Vanessa Angel masih menjalani perawatan di rumah sakit untuk mengembalikan kesehatannya. Hal ini diketahui dari pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis.

“Belum lah masih di rumah sakit kok,” kata Milano Lubis, Kamis (31/01/2019).

Sayangnya, Milano tidak berkenan untuk menyampaikan lebih lanjut tentang keadaan Vanessa Angek terkini.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.