Seleb

Busana Ranacangannya Jadi Best Dress, Ivan Gunawan Malah Mau Bikin Baju Murah

Kabar gembira datang dari Ivan Gunawan bersama dengan kabar gembira Kevin Liliana yang dinobatkan menjadi Miss International 2017. Busana rancangan Ivan Gunawan atau sering disapa Igun ini juga dinyatakan sebagai Best Dress. Igun mengaku tak menyangka dan sangat bahagia.

Alhamdulillah kemarin dapat kabar di acara Grand Final Miss International, baju aku keluar menjadi pemenang best dress, alhamdulillah. Kemarin dikasih tahu ‘Kevin masuk 15 besar, masuk 8 besar, terus bajunya menang Best Dress. Hah? yang kayak enggak percaya gitu,” kata Igun penuh semangat saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, rabu (15/11/2017).

Meski mendapat penghargaan sebagai Best Dress, Igun tak berniat menaikkan harga jual busana karyanya. Pria bertubuh besar ini mengatakan bahwa ia tak pernah menjual jasa. Harga busana rancangannya selalu disesuaikan dengan bahan, detail dan kegunannya.

Baca Juga ...   Hoax Berita Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Saya jual baju, enggak pernah jual jasa saya. Saya rasa tidak akan pengaruhi harga, saya bukan tipe yang dapat penghargaan dan harga lagsung naik. Buat saya harga jual satu baju tergantung dari bahan mau pakai kualitas apa, mau berapa meter, detail seperti apa.” Jelas Igun.

Melihat hasil karyanya yang mampu bersaing, nampaknya pria yang pernah berpacaran dengan Rossa ini tak ingin selalu memproduksi busana dengan harga mahal dan eksklusif. Bahkan ia mengaku sekarang dirinya tengah disibukkan dengan pembuatan busana yang harganya sangat terjangkau.

Malah saya fokus ke brand saya yang (harga) murah, saya lagi bikin baju muslim dengan harga Rp 500.000 sampai Rp 1,5 juta, saya berusaha lebih dekat sama pelanggan saya,” kata Igun.

Baca Juga ...   Bintang KPOP Kim Samuel Kehilangan Ayahnya yang Ditemukan Tewas di Meksiko

Busana dengan harga murah ini tentu sangat berbeda dengan busana yang dikenakan Kevin Liliana. Busana yang telah mendapat gelar Best Dress ini dibuat dengan tema Mother of Sea yang terinspirasi dari luasnya lautan di Indonesia. Keistimewaan busana ini terletak pada desain yang tidak membubuhkan kesan seksi ketika dipakai. Selain itu, Busana ini juga cukup sopan untuk ukuran busana pageant.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Inilah Curhatan Raffi Ahmad Yang Sering Dimarahi Sang Ayahanda, Gara-Gara Lakukan Kebiasaan Ini

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.