Seleb

Mbah Mijan Ramal 2019 Jadi Tahun Kematian Beruntun Para Artis Senior Dan Junior

Tutur kata Mbah Mijan selalu menjadi perbincangan hangat public luas. Bahkan tak sedikit penerawangannya menjadi kenyataan. Tak hanya melakukan penerawangan seputar kisah percintaan, perceraian, pertikaian ataupun seputar pernikahan.

Tapi baru-baru ini Mbah Mijan terlihat menuliskan penerawangan tentang kematian. Sang paranormal ini menyebutkan jika di tahun 2019 akan ada kematian beruntun di dunia selebriti. Baik senior ataupun junior. Baik laki-laki ataupun perempuan. Lewat akun Twitter pribadinya, seperti inilah penuturan sang paranormal.

Tahun 2019 “Kolo Geni”, bisa kalian saksikan sendiri, kalian boleh amati sekitar dan hal ini akan terjadi sepanjang tahun. Banyak tokoh dan publik figur yang akan meninggalkan dunia fana ini sepanjang tahun ini, baik yang muda maupun yang tua, baik pria maupun wanita,” Tutur sang paranormal bernama asli Samijan tersebut.

Baca Juga ...   Tak Penuhi Panggilan Polisi, Olla Ramlan Kembali Dipanggil Lagi Minggu Depan

Ada artis senior dan artis muda yang kepergiannya mengejutkan dan menyisakan duka. Lagi-lagi, hal ini terjadi di tahun Kolo Geni (2019). Harus banyak mendekat dan harus lebih rajin ibadah. Mungkin saya hanya ngelantur, ngelindur dan berhalusinasi tidak jelas. Biarlah, tak perlu kalian hiraukan Guys,” Lanjut postingan sang pria kelahiran 1984 itu.

“Bulan Maret artis senior, bulan Juni artis senior, bulan Agustus artis muda, bulan November artis senior. Namun, bisa saja maju atau mundur sebulan. Artis senior didominasi oleh pria dan artis muda didominasi wanita. Dominasi adalah terbanyak, bukan berarti tidak ada wanita (senior) atau pria (junior),” Sambung penuturan sang pria lulusan S1 Komputer tersebut.

“Kalian boleh menghujatku sepuas hatimu dengan cuitan-cuitanku, tapi biarkanlah halusinasi ini mengalir di jempolku. Ada inisial di otakku, dulu aku sering sebut inisial, tapi kali ini jangan. Ini hal yang sangat sensitif, salah satunya inisial “i”, cukup satu inisal saja spesial untukmu,” Tutup postingannya.

Baca Juga ...   Heboh Cari Bukti Transgender DJ Katty Butterfly, Mbah Mijan Banjir Hujatan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.