Seleb

Vanessa Angel Resmi Dipindahkan Ke Tahanan

Kabar yang beredar jika artis cantik Vanessa Angel resmi menjadi tersangka memang bukan hal yang baru. Pasalnya beberapa waktu lalu, salah satu muncikari sudah memberikan isyarat jika Vanessa ikut terlibat langsung dengan prostitusi online. Hingga akhirnya keputusan pihak kepolisian pun bulat dan membawa Vanessa ke tahanan.

Sebelum diputuskan menuju tahanan, Vanessa memang dirawat intensif di Rumah Sakit. Hal itu dikarenakan penyakit maag akut dan juga diare menyerangnya. Butuh waktu beberapa hari untuk Vanessa memulihkan stamina tubuhnya. Dan tanggal 4 Februari, hari Senin lalu, sang artis ini pun dibawa ke tahanan.

Seorang pihak kepolisian yang tidak mau disebut namanya ini mengatakan jika sang aktris telah dibawa ke tahanan. Dan dijadikan satu sel dengan salah satu Muncikari. Yang diduga bernama Tentri Andri. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan sang pihak kepolisian.

Tahanan perempuan di Polda Jatim hanya dua ruangan. Disitu kan ada dua jadi kita pisahin penahanan Vanessa Angel ditempatkan bersama salah satu muncikari,” Tutur salah satu pihak polisi.

Lebih lanjut sang Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera juga menambahkan jika Vanessa telah diizinkan oleh pihak Rumah Sakit untuk dipindahkan ke tahanan. Dan jika pun saat di sel ada masalah dengan kesehatannya, maka pihak kepolisian akan siap siaga mendatangkan tim kedokteran dari RS Bhayangkara.

Tim dokter RS Bhayangkara akan observasi jika yang bersangkutan kembali sakit,” Tutur sang Kabid Humas Polda Jatim itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.