Seleb

Kuasa Hukum Ajukan Penangguhan Penahanan, Vanessa Angel Dikabarkan Telah Beranak

Hingga detik ini nama aktris cantik Vanessa Angel masih menjadi perbincangan banyak netter. Hal itu disebabkan karena status yang awalnya menjadi saksi berubah drastis menjadi seorang tersangka. Bahkan Vanessa kini sudah dimasukkan ke tahanan dan satu sel dengan salah satu muncikari yang ikut terlibat kasus prostitusi Vanessa.

Namun yang membuat netter bertanya-tanya yaitu saat kuasa hukum mengajukan penangguhan penahanan untuk sang klien. Alasan kuasa hukum Vanessa melakukan hal ini dikarenakan sang wanita berusia dua puluh tujuh tahun ini telah memiliki anak. Alasan tersebut tentu membuat orang sekelilingnya tercengang dan merasa bingung.

Terutama sang ayah Vanessa, Doddy Sudrajat. Lewat wawancaranya baru-baru ini, Doddy mengaku jika dirinya tidak tahu menahu tentang sang anak yang sudah beranak. Pasalnya sepengetahuan Doddy, sang putri kandungnya itu belum menikah.

Baca Juga ...   Mytha Lestari Beri Tanggapan Kasus Prostitusi Online

Saya enggak tau masalah anak. Orang dia belum nikah. Dan memang saya enggak tahu masalah anak, kok tiba-tiba punya anak. Maksudnya apa ya, bingung saya juga,” Tutur sang ayahanda Vanessa Angel itu.

Meskipun Doddy sempat merasa bingung dan mengelak, tapi nyatanya pihak kepolisian membenarkan kabar yang beredar tersebut. Pihak kepolisian yang menangani kasus Vanessa ini mengatakan jika ada seorang anak yang beberapa kali datang ke Rutan untuk menjenguk aktris kelahiran 1991 itu. Tapi sayangnya pihak kepolisian tidak menyebutkan nama dari sang anak tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bukan Angel Lelga, Pelaku Kasus Pembacokan Sang Adik Vicky Prasetyo Akhirnya Terungkap
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.