Asia

Bersahabat, Seperti Inilah Keakraban Chanyeol Dan Baekhyun EXO

Selain aktif menjalani kegiatan boy grupnya, para member EXO juga terlihat aktif menjalani kegiatan individunya. Salah satunya yaitu Chanyeol dan Baekhyun EXO. Keduanya terlihat tengah melakukan pemotretan serta wawancara bersama dengan sebuah majalah.

Dan pada kesempatan wawancara tersebut. Baik Chanyeol dan Baekhyun terlihat sangat akrab satu sama lain. Bahkan hubungan keduanya pun dinilai paling akrab ketimbang dengan member lainnya. Mendengar pernyataan tersebut, keduanya pun membenarkan kabar yang beredar tersebut. Lebih jelasnya seperti inilah keseruan percakapan kedua member EXO itu.

Aku rasa sejak pertama kali bertemu, kami langsung cocok. Kami bahkan jadi lebih dekat karena kami punya teman-teman dan hobi yang sama. Kami benar-benar melakukan banyak hal bersama-sama. Iya, kan?,” Tutur sang pria bernama lengkap Byun Baekhyun itu sembari Chanyeol membenarkan perkataannya.

Baca Juga ...   iKON's Bobby tidak merasa tersaingi saat promo album nya bareng dengan EXO dan BTS

Sejak masa training, rute kami sama saat pulang ke rumah jadi kami pulang bersama-sama, naik subway dan banyak ngobrol, makan makanan enak. Kalau dipikir-pikir, roti kastanye dan jus strowberi pisangnya,” Sahut penuturan sang pria bernama lengkap Park Chanyeol itu.  

Kami memakannya dan merasa tidak enak,” Imbuh sang pria kelahiran 1992 tersebut.

Di sebuah toko minuman smoothie, Baekhyun bilang dia belum pernah minum jus strowberi pisang jadi aku bilang padanya kalau itu yang paling enak. Tapi setelah meminumnya dan pulang, dia malah sakit perut,” Sambung sang rapper itu.

Ibuku memesan pizza tapi karena aku sakit perut, aku jadi tidak bisa memakannya dan pizzanya terbuang,” Sambung sang musisi sekaligus aktor tampan tersebut.

Baca Juga ...   Akibat Kesalahan Fatal Ini, D.O EXO Akui Takut Dan Trauma Lihat Kamera

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.